alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f640512775b4ba0600000d/giant-bekasi-banjir-lagi
Giant Bekasi Banjir (Lagi) + Foto-fotonya
Giant Bekasi Banjir (Lagi)

Bekasi Selatan--Terendamnya pusat perbelanjaan Giant Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi membuat panik para pedagang. Penyebab utama banjir adalah luapan dari Kali Bekasi yang terletak di bagian timur mall ini. Hujan deras kemarin membuat debit air naik, ditambah curah hujan yang memang tinggi.

Pantauan Bekasi Raya, daerah sekitar Kali Bekasi, tepatnya di Rt/01Rw05 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Banjir di daerah pinggiran sungai sudah menenggelamkan rumah warga seperti di dekat pusat perbelanjaan Lotte Mart.

Banjir beberapa waktu ini memang tergolong paling besar. Dari pengakuan warga sekitar, pengumuman adanya banjir kiriman tidak diterima sehingga mereka kerap panik ketika air tiba-tiba saja masuk.

Di Giant Bekasi, padahal, bangunan dirancang cukup tinggi. Ini berarti banjir tingginya mencapai dada orang dewasa. Perekonomian pedagang di Giant Bekasi dua hari ini pun terhenti.

Lantai dasar Giant Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi terendam banjir akibat hujan deras seharian, kemarin. Ratusan pedagang terpaksa menutup tokonya hari ini.

Seorang pegawai kantor cabang BRI di lantai dasar Mega Bekasi Hypermall, Hermansyah juga menceritakan, ada sekitar 1.000 nasabah yang batal bertransaksi, karena kios bank terendam banjir. Para nasabah dialihkan ke kantor cabang lain di sekitar Bekasi.

Situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika hari ini melansir, hujan diperkirakan bakal turun hingga malam mulai intensitas ringan, sedang dan tinggi. Beberapa ruas jalan di Kota Bekasi terpantau banjir, juga di dalam jalan tol sehingga menyebabkan macet. (Res)

Spoiler for "pic":


Banjir lagi mewabah dimana2 gan emoticon-Cape d...








Giant Bekasi Banjir (Lagi)
Makin gila aja ini banjir jakarta.. tp emng curah hujan tahun ini gede bgt sih...
waduh kasian yg py toko disitu ya
turut beduka gan emoticon-Berduka (S) untuk yang punya toko di daerah situ
wah kacau mall kerendem emoticon-Big Grin
parah gann..mobil pameran ane abiss kerendem.... emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka parahhhh..!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
busyet ... masuk dari mana entu air yaaa !!?
emoticon-Matabelo
turut berduka ajaemoticon-Turut Berduka
semoga bisa bersih secepatnya
Quote:Original Posted By mamaychenko
Giant Bekasi Banjir (Lagi)

Bekasi Selatan--Terendamnya pusat perbelanjaan Giant Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi membuat panik para pedagang. Penyebab utama banjir adalah luapan dari Kali Bekasi yang terletak di bagian timur mall ini. Hujan deras kemarin membuat debit air naik, ditambah curah hujan yang memang tinggi.

Pantauan Bekasi Raya, daerah sekitar Kali Bekasi, tepatnya di Rt/01Rw05 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Banjir di daerah pinggiran sungai sudah menenggelamkan rumah warga seperti di dekat pusat perbelanjaan Lotte Mart.

Banjir beberapa waktu ini memang tergolong paling besar. Dari pengakuan warga sekitar, pengumuman adanya banjir kiriman tidak diterima sehingga mereka kerap panik ketika air tiba-tiba saja masuk.

Di Giant Bekasi, padahal, bangunan dirancang cukup tinggi. Ini berarti banjir tingginya mencapai dada orang dewasa. Perekonomian pedagang di Giant Bekasi dua hari ini pun terhenti.

Lantai dasar Giant Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi terendam banjir akibat hujan deras seharian, kemarin. Ratusan pedagang terpaksa menutup tokonya hari ini.

Seorang pegawai kantor cabang BRI di lantai dasar Mega Bekasi Hypermall, Hermansyah juga menceritakan, ada sekitar 1.000 nasabah yang batal bertransaksi, karena kios bank terendam banjir. Para nasabah dialihkan ke kantor cabang lain di sekitar Bekasi.

Situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika hari ini melansir, hujan diperkirakan bakal turun hingga malam mulai intensitas ringan, sedang dan tinggi. Beberapa ruas jalan di Kota Bekasi terpantau banjir, juga di dalam jalan tol sehingga menyebabkan macet. (Res)

Spoiler for "pic":





Gmna ga kebanjiran..dulu sebelum di bangun itu daerah resapan aer..jd ya pasti bakal kena banjir teruslah....ngeb anggun ga dipikir
Banjir lagi menuhin pemberitaan nih sekarang.
emoticon-Matabelo
daerah resapan aeir sih lagian di bikin mall, pas pembangunannya pintu air d bekasi di buka supaya pembanguan giant ga terganggu, akibatnya perumahan harapan baru keranji dan sekitarnya kebanjiran!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


salahin developernya!
Rusak akibat ulahnya sendiri emoticon-Smilie
buset dah ground floor kan biasanya buat tempat pameran, terus ada beberapa toko kamera n electronic solution kan ya?

matee dah tuh amblas elektronik nya emoticon-Berduka (S)

lagian pindah aja keatas aturan toh masih banyak yang kosong rasanya..
tp sekarang tinggal dikit, dah diembat c sama gramedia n XXI emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By roelbronze
daerah resapan aeir sih lagian di bikin mall, pas pembangunannya pintu air d bekasi di buka supaya pembanguan giant ga terganggu, akibatnya perumahan harapan baru keranji dan sekitarnya kebanjiran!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


salahin developernya!
Rusak akibat ulahnya sendiri emoticon-Smilie


bener tuh gan.. w inget dulu depan MM situ masih kebon waktu jaman 90an deh.. MM nya juga baru 1 doang..
mana pas bangunnya malah dibikin ceruk (turun kebawah tp dikelilingi dinding tinggi) jadi air lari ke ceruk ga bisa keluar ya nggenang banjir deh emoticon-Cape d... (S)
mall aja bisa kerendem gitu emoticon-Belo

gimana perumahan yg emang di bangun di atas bekas sawah ya emoticon-Cape d... (S)
Turut berduka emoticon-Berduka (S)
Paket musim hujan telah tiba.....banjir, jalan berlubang + matot.
Dikasi panas....kekeringan
Dikasi hujan.....kebajiran
Padahal cuman 2 musim doank....emoticon-Bingung (S)
Kapan benernya menejemen pemkot.

Quote:Original Posted By AntiPolitik
busyet ... masuk dari mana entu air yaaa !!?
emoticon-Matabelo


dari hasil investigasi ane ngobrol sama satpam kata nya air masuk dari lubang pembuangan air...karna posisi pembuangan air nya lebih rendah dari kali nya...td ane kesana cek mobil pameran ane gan emoticon-Hammer2 kerendem semua..untung mesin nya aman...dan kata satpam air masuk sekitar jam 2 pagi... emoticon-Hammer2
aduh parah dah banjir nya..sampe kapan nih bakal begini terus emoticon-Cape d...
wah berendam gitu emoticon-Belo
dalem juga banjirnya
kaga jauh sama kaya ibukota
parah banget sampai masuk begitu emoticon-Cape d... (S)

beruntung dah yang dapet lantai atas gan emoticon-Smilie