alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f3e9e2db9248f611000001/pendeta-singapura-diadili-karena-berhubungan-intim-dengan-remaja-15-tahun
Quote:Original Posted By ayubi99
Sering banget kejadian kek gini,tanya kenapa....emoticon-Bingung (S)
karena tuhannya adalah gembel,brewok,gak pernah mandi berSENSOR,berdjembut terus disalib emoticon-Najis

lagi-lagi kasus pedofilia emoticon-Cape d...
Gara gara thread ini I'd prime gua dua duanya di Ban.. Gilaaa Bener.. Dan skr baru bebas
Bener bener bikin rusak nama agama sendiri ya,ckckck
emoticon-Matabelo
gapunya otak nih, masa pendeta bejat gitu emoticon-No Sara Please emoticon-Cape d...
NGGA NGOMENG AH... CUMA MBACA DOANK, WAT PEMBELAJARAN...
Lagian pake hidup selibat segala sih, tanggung kalo gw bilang, mending potong aja tuh burung, niscaya gak bakalan terjadi kayak begini2an
kebeletttt........
lagi ngetrend kyk nya d kalangan pendeta tusbol jemaat nya sendiri.

yg punya anak2 d bwah umur bgi umat kristen hati2 ya bwa ke gereja..

ntar jd korban para emoticon-Najis gereja..

waspadalah..waspadalah

emoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please jangan sara lahhhhhhhhhhh ok ???????????
emoticon-Ngakak (S)