alexa-tracking

Steve Vai mengonsep bersama dengan Ibanez

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f3c6e56012437b1600000d/steve-vai-mengonsep-bersama-dengan-ibanez
Steve Vai mengonsep bersama dengan Ibanez
Steve Vai dan Ibanez berhasil mendesain Superstrat dengan 24 fret, konfigurasi pickup aforementioned dan grab handle pada badan yang di kenal oleh Steve Vai sebagai mongkey grip. Ia dan Ibanez juga mendesain gitar dengan tujuh senar bernama The Universe.

Sudah barang tentu gitaris yang satu ini setia dengan merk Ibanez. Di antara gitar Ibanez yang pernah merasakan sentuhan Steve Vai adalah Ibanez JEM7V Steve Vai Signature, Ibanez Steve Vai JEM505, Ibanez JEM77FP2 Steve Vai Signature, Ibanez JEM-EVO Steve Vai Relic Signed. Gitar tersebut dipadukan dengan DiMarzio Gravity Storm Steve Vai Signature pickup dan juga Bogner Ecstasy amps dan diperlicin dengan Ibanez Jemini Dual Pedal, dan juga Ibanez Tube Screamer TS-9. Inilah yang membuat gitar Steve Vai seolah menlengking tinggi dan mendapatkan echo yang panjang.

Steve Vai sendiri lahir di Carle Place, New York, 6 Juni tahun 1960 sudah banyak menghasilkan karya di antaranya dengan album debut Flex-Able Leftovers, Passion and Warfare, Sex & Religion, Alien Love Secrets dirilis tahun 1995, Pada tahun 1996 album kelima Steve Fire Garden dirilis.
sumber :
ane demen ma steve vai gan.
musiknya makin aneh tapi masih enak di dengerin

Quote:

Gravity Storm = pickup signature nya Steve Vai yang ter-baru...
bisa di bilang, hampir semua rekording nya Steve Vai pake gitar Ibanez Jem 7V putih yang di kasih lakban pake pickup Dimarzio Evolution

semua gitar dia rata-rata pake Dimarzio Evolution entah Evo1 atau Evo2, ada yang pake Dimarzio The Breed juga

untuk ampli nya, suka-suka dia mau pake ampli apaan (untuk rekording)
jadi gak ketebak...

untuk live, dia pake Carvin Legacy (Steve Vai signature amps)