alexa-tracking

memewww serba guna na na na na na na :kisss

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f363252675b49d36000003/memewww-serba-guna-na-na-na-na-na-na-kisss
memewww serba guna na na na na na na :kisss
Quote:
[/QUOTE]
image-url-apps
bikin amsyong emoticon-Frown
image-url-apps
iseng-iseng lagi maen twitteran, tau-tau temen ngasih tuh gambar emoticon-Nohope

Kesimpulan dari thread:
emang jaman semakin maju dan keren.. sehingga memeww pun bisa di jadiin tempat pensil, bahan photoshop, tempat celengan, tempat aqua botol 1 liter, pokok nya keren deh emoticon-Smilie

Keep Smile emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ha? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
kenape sih gan? ente bisa naro HP ente gan kalo lagi ga ada tempat HP, BB ente deh.. kalo misalkan lagi kaskusan bingung naro HP, tu memew serba guna, HP agan muat pasti gan emoticon-Smilie



Keep Smile emoticon-Smilie
image-url-apps
buset bisa jadi tempat penyimpanan darurat tuh emoticon-Ngakak (S)
memewww serba guna na na na na na na :kisss
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


keep smile gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


mmmmmmm...... kayaknya ini pake aplikasi pidio after efek gan emoticon-Smilie

keep smile emoticon-EEK!:

Spoiler for eek:
Quote:


wanjrott.. emoticon-DP
kmren ditusbol kuda skrng tangan emoticon-DP

demen amat dirimu koleksi yg beginian om emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


MAHASISWA minjem Korek Gas sama temennya, terjadi perbincangan :

A : *megang rokok* minjem korek dong.
B : ha? lu mau ngorek *ngasih pantat* nih korek-korek nih Bool gua
A : (¬_¬")

emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
image-url-apps
Udah kebuka lebar kok tainya belum keliatan emoticon-Bingung
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
anjrot sih mumut lsng bangkit emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Sekalian aja di masukin torpedo emoticon-Genit:
image-url-apps
ga heran gan ama yg beginian.... bayi aja bisa keluar dari situ... ehh... emoticon-Shutup



emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
tabjup ane gan
lebar tiada tara emoticon-Belo
kampreeeettt....... emoticon-Mad (S)
shania kan cewek, masak suruh liat bijituh ?? emoticon-Bata (S)
Quote:


berbatang emoticon-Frown
memew oh memew emoticon-Genit
loncerrrrrrr .... emoticon-Busa
×