alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Singkat aja gan inti nya kita dsini sama2 nyari duit :D silahkan masuk bila berkenan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f04cf68327cf2f3f000029/singkat-aja-gan-inti-nya-kita-dsini-sama2-nyari-duit-d-silahkan-masuk-bila-berkenan

Singkat aja gan inti nya kita dsini sama2 nyari duit :D silahkan masuk bila berkenan

CLOsE 07/04/2013
Part 2 : Opening Again @8/5/2013 s/d berhasil =>

Q : apa modalnya?
A : cuma tenaga dan sedikit usaha.
Q : berapa yang dihasilkan pertransaksi
A : Lumayan dari pada lumanyun.
Q : menjanjikan gak?
A : Yes. tapi! cuma segelintir orang yg bisa namanya juga sampingan. tapi kalo lo serius hehehhehehe bisa ketawa di PPJ/RC,
Q : ngetik capcay ya?
A : jari ampe kriting juga gak bisa ketawa di monas.
Q : ko ngumpet2 sih gak dijelasin kerjanya gimana?
A : emang nya gampang nyari duit? korban Hidup dinegara gaji tak sesuai dgn pangan / apalah.

Any Question?

Diubah oleh juraganroko
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
kok sembunyi-sembuyi gan, bingung ane, penjelasannya aja ga ada
Singkat juga ni Om, bole donx kasi pembabarannya Om .
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
wah mantap tritnya gan
btw cara cek nya gimana yah ??
bisnis gini nih yang menjanjikan sukses..
ane sih minat banget gan coba PM ane detailnya
mantap gan nanti ane coba deh
bantu nyundul aja sekarang emoticon-Blue Guy Peace
bisnis gini nih yang menjanjikan sukses..
ane sih minat banget gan coba PM ane detailnya
wahh patut dicoba ini gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) sekalian ke tkp gan emoticon-Ngacir
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
itu sistem pembayarannya gmn ?
ini prodaknya apa gan ? ane mau daftar tp mau dlu
jenis prodaknya apa .. emoticon-Bingung
itu minimal berapa gan ? apa eprbulan ?
sistem nya referal apa gak gan ?
lokasi nya dimana gan kalo ane mw langsung ke kesana..
PM dong alamat lengkapnya.. emoticon-Cek PM (S)
kapok ane gan
ikut bisnis yang beginian emoticon-Turut Berduka
sering gagal emoticon-Sorry
btw ane perjwan gak yah emoticon-Hammer2
gan lokasi utamanya cuma ada disitu aja ?
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
perbedaan yang nyata dan paling keliatan dr yang
lain apa gan ? coba ente jelasin :sundulgas
Ane masih rada bingung sama bisnis ini gan emoticon-Bingung (S)
wah mantap tritnya gan
btw cara cek nya gimana yah ??
ini beneran gratis apa investasi gan ? PM yah gan syarat dan ketentuannya...
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di