alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f0234148ba54d761000008/adakah-paket-berlibur-ke-antartika
Sedih 
Adakah paket berlibur ke Antartika ?
dari kemaren ane ngubek kaskus kok ga da report travelling ke antartika ya ? padahal ane pengen banget tuh, kyanya keren juga ye hehehe, bisa backpackeran gak yah ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

serius ane gan jangan ketawa emoticon-Matabelo, adakah agan kaskus yang udah pernah kesana ? kalo bener yang udah ada, berapa biayanya, akomodasi, dll ?
thx ganAdakah paket berlibur ke Antartika ?x
ada gan cari aja d gugel "antartica tour"
wkt itu ane liat musti terbang dulu ke Chili , dr sana naik kapal cruise gitu ke antartica , paket lengkap 40 juta an gan emoticon-Malu (S)
tp ane ga pernah kesana gan emoticon-Malu (S)

tiket pesawat dr Indonesia ke Chili aja 25 jt gan emoticon-Malu (S)
tunggu ane jd orang kaya dlu gan ntar ane bikin FR nya disini deh klo jalan2 kesana
Quote:Original Posted By kaktusers
ada gan cari aja d gugel "antartica tour"
wkt itu ane liat musti terbang dulu ke Chili , dr sana naik kapal cruise gitu ke antartica , paket lengkap 40 juta an gan emoticon-Malu (S)
tp ane ga pernah kesana gan emoticon-Malu (S)

tiket pesawat dr Indonesia ke Chili aja 25 jt gan emoticon-Malu (S)
tunggu ane jd orang kaya dlu gan ntar ane bikin FR nya disini deh klo jalan2 kesana



mahal juga gan, tapi ane ngebet pengen kesono
berarti belum ada kaskuser atau jangan2 orang indonesia yg ke antartika yah gan ?
paket sih pasti ada... tp harganya bukan untuk saya.

coba cari ke google pengalaman yang udah pernah ksono gan.. heheh udah pasti ada lah kalo orang indo.. kayaknya sih.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cesarmy_one
dari kemaren ane ngubek kaskus kok ga da report travelling ke antartika ya ? padahal ane pengen banget tuh, kyanya keren juga ye hehehe, bisa backpackeran gak yah ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wanjir backpackeran ke antartika emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cesarmy_one



mahal juga gan, tapi ane ngebet pengen kesono
berarti belum ada kaskuser atau jangan2 orang indonesia yg ke antartika yah gan ?


mungkin para raja TR di ind*fly*r kek om b*b* (sayang beliau udah pensiun) sama fl**ngd*nt bisa dengan mudah ngeluarin duid buat pergi ke sono emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By cesarmy_one



mahal juga gan, tapi ane ngebet pengen kesono
berarti belum ada kaskuser atau jangan2 orang indonesia yg ke antartika yah gan ?


biasa sih peneliti2 gt yg kesana , kan ada base2 buat research gitu
ane jg mau gan kesono cm siapin duit 60jt nya gmn gan emoticon-Ngakak

Emg agan mo liat apa disana? liat salju mah ga usa sejauh itu gan ke cina korea jepang jg ada gan

Quote:Original Posted By kaktusers


biasa sih peneliti2 gt yg kesana , kan ada base2 buat research gitu
ane jg mau gan kesono cm siapin duit 60jt nya gmn gan emoticon-Ngakak

Emg agan mo liat apa disana? liat salju mah ga usa sejauh itu gan ke cina korea jepang jg ada gan



kalo jepang cina, atw negara2 salju laennya biasa aja kyanya gan. Ane pngen sesuatu yang ekstrem gitu

Sayang budget segitu mah jual mobil dulu kali ya hahahaa.

Ntar lah kalo ane jadi milyarder, makanya doain ane jadi milyarder yah gan. Amin
ada donk, berangkat dari australia atau new zealand
Backpackeran ke Antartica????
Bisa Gan..... Agan tinggal siapin kapal layar dan perbekalannya, berlayar sendiri deh dari Indo, mampir dulu ke Aussie, trus lanjut ke selatan sampai deehh.
Jng lupa siapin jaket musim dingin, tenda, dkk nya spy ga beku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalo mau naek Cruise gan.cari di internet.. tp modal US$$$$$ dulu yah... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lontong.stroong


wanjir backpackeran ke antartika emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



mungkin para raja TR di ind*fly*r kek om b*b* (sayang beliau udah pensiun) sama fl**ngd*nt bisa dengan mudah ngeluarin duid buat pergi ke sono emoticon-Ngacir



indoflyer = bubu + flyingdent kan emoticon-Big Grin
dia mah kalo ada tiket ke bulan juga mampu di beli
apapun kalo punya duit pasti bisa gan!!!
ke antariksa aja ada virgin galactic tu yg jd operator nya..

ato ngga nebeng ma thousand sanny aja gan, skalian ngelewatin green land..

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cesarmy_one
dari kemaren ane ngubek kaskus kok ga da report travelling ke antartika ya ? padahal ane pengen banget tuh, kyanya keren juga ye hehehe, bisa backpackeran gak yah ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

serius ane gan jangan ketawa emoticon-Matabelo, adakah agan kaskus yang udah pernah kesana ? kalo bener yang udah ada, berapa biayanya, akomodasi, dll ?
thx ganAdakah paket berlibur ke Antartika ?x


coba mampir ke sini gan, siapa tahu agan tertarik:
http://www.antarcticaflights.com.au/
Antartika mah biasa (secara lo berangkat dari Australia/Argentina/Chile/NZ juga bisa pake kapal khusus, biar aman sediain aja minimal 60jutaan lah), nah ke antariksa yang biayanya triliunan baru luar biasa...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ZMIT


indoflyer = bubu + flyingdent kan emoticon-Big Grin
dia mah kalo ada tiket ke bulan juga mampu di beli


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sayang om bubu udah pensiun dari bikin TR emoticon-Sorry

btw coba dah air asia bikin rute ke antartika emoticon-Ngakak
trus pas promo tiket gratis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lontong.stroong


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sayang om bubu udah pensiun dari bikin TR emoticon-Sorry

btw coba dah air asia bikin rute ke antartika emoticon-Ngakak
trus pas promo tiket gratis emoticon-Ngakak


hahaha...iya ya...kapan coba AA ke sono...
nih gan ada yg udah sampe sana org indo gan

http://erabaru.net/wisata/64-pariwisata/11280-berlayar-ke-benua-antartika
Backpackeran ke antartika naik perahu rakit kali yak emoticon-Ngakak
Setahu saya ada cruise ke antartika, dari new zealand atau amerika latin sana... sekitar USD 5000 - USD 10.000 tergantung cabin class nya, belum termasuk transport ke starting pointnya tuh gan...

pengen juga nih kalo ada duit. emoticon-Ngakak
Paketnya tu pasti ada. PAsti ada travel agent yang ngurusin. Tapi dana nya itu gahn. Pasti mahal banget.