alexa-tracking

latihan bareng di kebayoran lama nyook!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50efcf1a1fd7195502000016/latihan-bareng-di-kebayoran-lama-nyook
latihan bareng di kebayoran lama nyook!
comment di hapus

yukks

daerah kebayoran lama tepatnya di jalan apa ??
Quote:

===============
tepatnya di pasar kebayoran lama, leo hall bro, sampe saat ini baru 3 orang yang konfirm, kalo minat bisa sms ane bro 081806082050, untuk iuran kita omongin sama2

KASKUS Ads
wih mas arman,,ikur nih mas,,ikutan mas
ntar klo ada orang rmh yg mau ikt sya ajak jg deh,,
ayo buat yang mau gabung biar mkin rame mkin asik,,
sm2 belajar,,udah mulai rame yg ikut gabung,,semoga bisa terus bertambah rame,,
gan, ane yg kmrn latihan bareng
banyak2 latihan ya gan buat bisa nge kok kin ane...
untuk agan ikur ayo yg smangat latihannya
Quote:


ayok gan, sy ikutan dung. aplg sy ngekos deket psr kebayor lama. kpn gan jdwalnya?
masih ada latihan ngga ini?
kalau ada mau ikutan dong
087783059643
wah deket banget nih sama kosan ane.
mau coba latihan bareng boleh suhu? hehe emoticon-Malu
di pm boleh suhu kalo masih latihan