alexa-tracking

Spinergy Rev X 700c Depan Belakang @5 jt only

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ed43b948ba54703000000c/spinergy-rev-x-700c-depan-belakang-5-jt-only
Spinergy Rev X 700c Depan Belakang total 5,5 jt only
ane ada jual nih wheelset dengan tubular tyre, tinggal plak di sepeda aja.
Dijual Depan Belakang
yang belakang sudah fixed gear, dibalut dengan ban continental tyre.


dijual karena sangat BU,

ambil semuanya Rp. 5,5jt
Murmer, bawa sendiri dari melburne australia pas kuliah disana.

Spinergy Rev X 700c Depan Belakang @5 jt only

kontak person di 083877594545 / 085888258689.

Lokasi COD permata hijau jaksel
Atau bisa juga kirim ke luar kota. Spinergy Rev X 700c Depan Belakang @5 jt only
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
numpang lewat dulu gan
ninggalin jejak
sapa tau tar minat
emoticon-Big Grin
ini forum MLM rekrut dan bisnis gan ngapa jd FJB ..
bisnis bisnis gak ejlas nih
jelasinnya gak ampe kelar nih ane jd nanggung emoticon-Cape d...
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
bisnis gini nih yang menjanjikan sukses..
ane sih minat banget gan coba PM ane detailnya
itu minimal berapa gan ? apa eprbulan ?
sistem nya referal apa gak gan ?
ini prodaknya apa gan ? ane mau daftar tp mau dlu
jenis prodaknya apa .. emoticon-Bingung
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
mmmmmmmmmmmmm,,, boleh lah nih bisnis ,,
tapi coba pejeng buktinya gan biar ane yakin.. emoticon-Big Grin
aduh ketemu lg nih sambil emoticon-Big Grin
bantu sundul aja deh sukses ya emoticon-Angkat Beer
lokasi nya dimana gan kalo ane mw langsung ke kesana..
PM dong alamat lengkapnya.. emoticon-Cek PM (S)
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
maaf lewat lagi gan emoticon-Big Grin
sukses terus gan emoticon-Angkat Beer
sekalian bantu sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wah sukses deh gan
msh bngung mau pilih yg mn emoticon-Hammer2
wah sukses deh gan
msh bngung mau pilih yg mn emoticon-Hammer2
ane salut sama perjuangan agan2 di bisnis yg ginian
mental kalian juara sukses terus buat kalian gan
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
pantau dulu gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
×