alexa-tracking

Failed Shotgun Suicide

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ed3e321cd719af5f000000/failed-shotgun-suicide
Failed Shotgun Suicide

Spoiler for idiotman:







saatnya bilang woooow emoticon-Big Grin/
pertamax \ emoticon-Big Grin /

nganu tante sepertinyah emoticon-Malu (S)
emoticon-Sorry keep posting emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:



bilang wow dulu napa emoticon-Blue Guy Bata (L)
baru pertamax emoticon-Blue Guy Bata (L)
loh.. dia lagi.. emoticon-Ngakak

gak ada yang lain ya njel? emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
keep failed emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
bukan gue yang bilang loh ya emoticon-Embarrassment
laaaah emoticon-Kagets
yaaah repost emoticon-Sorry

ya udah skrg bilang wooow repost gitu aja laah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wooow repost..

udah njel.. emoticon-Traveller
wow ripus emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

udah bilang tuh, jangan nangis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


keep repost njel emoticon-Repost

emoticon-Ngakak
boleh saya juga bilang wow ripos?? emoticon-Big Grin
Quote:



kalian smua jahat emoticon-Sorry


aku td kn cuma bercanda doank emoticon-Blue Guy Bata (S)
mana ndak ada yg ngasih cendol emoticon-Bata (S)
Quote:



ini jg sama emoticon-Blue Guy Bata (S)
klonengan siapa ini emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:

belum iso njel emoticon-Sorry
gak repost kok njel emoticon-Embarrassment

emoticon-Kiss:
Quote:


repost emoticon-Bata (S)









mayan +1 emoticon-Big Grin
eheeemmmm.... mulai sering repost nih emoticon-Ngakak
repost om enjel emoticon-Betty

harusnya saya yg nembak tuh, djamin gak gagal emoticon-Ngakak
Quote:


mau bilang repost tapi .... emoticon-Malu (S)