alexa-tracking

obat sakit kepala sebelah (migrein) apa ya??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ed1dc4db92487833000015/obat-sakit-kepala-sebelah-migrein-apa-ya
obat sakit kepala sebelah (migrein) apa ya??
permisi agan dan sista semua yg pnya pengalaman atau mungkin profesi dokter.. ane kepengen tanya nih..beberapa bulan terakhir ini ane ngerasain gampang banget sakit kepala (migrein) sebelah kiri gan..sakitnya muncul ketika ane kecapekan..apa lagi habis olahraga (lari)..munculnya tiba"..itu penyebabnya apa ya kira-kira??trs obat yang cocok apa??makasih komen - komennya..emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By piratezz2012
permisi agan dan sista semua yg pnya pengalaman atau mungkin profesi dokter.. ane kepengen tanya nih..beberapa bulan terakhir ini ane ngerasain gampang banget sakit kepala (migrein) sebelah kiri gan..sakitnya muncul ketika ane kecapekan..apa lagi habis olahraga (lari)..munculnya tiba"..itu penyebabnya apa ya kira-kira??trs obat yang cocok apa??makasih komen - komennya..emoticon-Mewek



Pake omega dan koyo gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By yanuar.shop
Pake omega dan koyo gan emoticon-2 Jempol


omega obat apaan tuh gan??
Quote:Original Posted By piratezz2012


omega obat apaan tuh gan??



Minyak Ikan Gan emoticon-2 Jempol
ane juga sering migren gan.datang nya setelah panas panasan bawa motor.bisa seharian malah.dulu nya sich ane minum bo*re*.tp setelah ada tmn blg efek samping nya lama kelamaan jd gx baik/bisa ketergantungan ane jd emoticon-Takut
klw skrg sich ane minum air putih aja bnyk2,trus tidur emoticon-Big Grin
kalau saya sih biasanya tengkuk lehernya dikasih v*cks atau balsem deh

emm perubahan gaya hidup dulu sih kalo bisa emoticon-Smilie

tapi kalo di tengah aktivitas bisa dicoba paracetamol untuk obatnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hysteria.....
ane juga sering migren gan.datang nya setelah panas panasan bawa motor.bisa seharian malah.dulu nya sich ane minum bo*re*.tp setelah ada tmn blg efek samping nya lama kelamaan jd gx baik/bisa ketergantungan ane jd emoticon-Takut
klw skrg sich ane minum air putih aja bnyk2,trus tidur emoticon-Big Grin


ane pernah denger juga sih kalo sakit kepala banyakin minum aer putih gan..trs sekarang ada perubahannya gan setelah minum byak air putih??
Quote:Original Posted By shashidiana
kalau saya sih biasanya tengkuk lehernya dikasih v*cks atau balsem deh


udah gan ane tiap sakit kepala kambuh paasti oles" balsem sama kayu putih dileher sambil di kerokin gtu emoticon-Belo
Quote:Original Posted By serenawoodsen
emm perubahan gaya hidup dulu sih kalo bisa emoticon-Smilie

tapi kalo di tengah aktivitas bisa dicoba paracetamol untuk obatnya emoticon-Big Grin


ane takut gan kalo banyak konsumsi antibiotik..katanya gak baek emoticon-Takut
Quote:Original Posted By piratezz2012


ane takut gan kalo banyak konsumsi antibiotik..katanya gak baek emoticon-Takut


gan anda punya migrain? sakit kepalanya berdenyut gitu ya gan dan hanya sebelah saja? itu sudah berapa lama gan emang? trus waktu timbul serangan biasa kisaran berapa lama? saya jelaskan sedikit saja disini y gan migran itu krn pelebaran pembuluh darah pada otak jadi terapi nya harus pake obat2 vasokonstriktor.. kalo saya sih biasa kasi golongan yang analgetik(ibuprofen,aspirin) utk yg ringan (kalo cm sakit kepala aja gk ada mual muntah)y sdag ( sakit kepala + mual muntah n durasi sakitnya lebi lama) bisa kasi analgetika(idem)+ergot(dihidroergotamin)+sumatriptan kalo berat ane kasi sumatriptan anti emetik sm profilaksis (propanolol.amlodipin.amitriptilin) Terus mau nambahin aja gan paracetamol itu bkn antibiotik y.. paracetamol itu antipiretik yg ada anti inflamasinya jg gan..
Quote:Original Posted By jeffrijanuar


gan anda punya migrain? sakit kepalanya berdenyut gitu ya gan dan hanya sebelah saja? itu sudah berapa lama gan emang? trus waktu timbul serangan biasa kisaran berapa lama? saya jelaskan sedikit saja disini y gan migran itu krn pelebaran pembuluh darah pada otak jadi terapi nya harus pake obat2 vasokonstriktor.. kalo saya sih biasa kasi golongan yang analgetik(ibuprofen,aspirin) utk yg ringan (kalo cm sakit kepala aja gk ada mual muntah)y sdag ( sakit kepala + mual muntah n durasi sakitnya lebi lama) bisa kasi analgetika(idem)+ergot(dihidroergotamin)+sumatriptan kalo berat ane kasi sumatriptan anti emetik sm profilaksis (propanolol.amlodipin.amitriptilin) Terus mau nambahin aja gan paracetamol itu bkn antibiotik y.. paracetamol itu antipiretik yg ada anti inflamasinya jg gan..


iya berdenyut,,hanya sebelah..okee gan thanks sarannya,,akan dicoba emoticon-Shakehand2
sakit banget ya kaalu migrain itu? nyokap ane kewalahan soalnya
×