alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Pemabuk Tercebur di Air Mancur Menteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ec074d0c75b43172000007/mobil-pemabuk-tercebur-di-air-mancur-menteng

Mobil Pemabuk Tercebur di Air Mancur Menteng


Mobil Pemabuk Tercebur di Air Mancur Menteng
VIVAnews - Sebuah mobil tercebur di bundaran air mancur, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 4 November 2011. Menurut petugas Polsek Menteng, Briptu Made, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 4.00 WIB.

Daihatsu Xenia F 1652 CP yang dikemudikan Wempi bersama satu penumpang bernama Dominggus hilang keseimbangan saat melaju dari arah Gondangdia menuju Taman Suropati.

"Karena mabuk sehingga kehilangan kendali dan menabrak pembatas air mancur," kata Made kepada VIVAnews.com.

Akibat kecelakaan itu, Xenia silver yang ditumpangi warga Bogor hancur di bagian depan.

Meski demikian, dua penumpangnya selamat. Saat ini, mobil dan dua penumpang sudah dibawa ke Polsek menteng.

"Petugas belum dapat meminta keterangan karena kondisi mereka masih mabuk," tambahnya.

Sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/re...mancur-menteng

Komeng Beritannya Ngawur tuh Itu kejadian jelas2 di Palembang Sumatera Selatan. Vivanews ga Tau apa Itu kan Masjid Agung. emoticon-Cape d... (S)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yg mabok yg bikin berita emoticon-Ngakak
Uedan...emoticon-Cape d... (S)berita nglindur 2011
Xenia melulu yang kecelakaan emoticon-Ngakak
jadi inget si badak betina yang itu emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
2011 nih brita emoticon-Ngakak yg bikin jg ngelindur,sama sama mabok
cory gan, adek ane ni yg otak atik kaskus.emoticon-Cape d... (S)
udah expired gan beritanya emoticon-Ngakak
Quote:


Ga apa gan meskipun berita 2 taon yg lalu,hehe
Trending Topic Media massa : Kecelakaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya gak ikut mabok juga kan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Badak betina?? huahahahaha emoticon-Ngakak (S)
makin bnyk aja mobil kejebur di air mancur dl di bunderan hi ma patung kuda
Dan kalo di cermati itu jg bukan Xenia gan. Semodel panther gt
gan ane bingung nih,...
emoticon-Bingung (S)

sebenernya yang mabok ini siapa ya ? emoticon-Bingung (S)

supirnya, vivanews, ts, polisi, ato ane ya gan ???


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sorry jadi dopost, koneksi internet error emoticon-Sorry
Diubah oleh Silver2boyz
berita kadaluarsa!!
cuma 1 yang bikin lucu,tiap x ada kejadian kek gini pasti jadi tontonan masyarakat,kasian
mo dapet apaan sih dari tontonan itu,yang ada malah bikin susah emoticon-Cape d... (S)
kek klo kebakaran pasti petugas pemadam kebakaran cuma 1-2lusin tapi penontonnya sampe ratusan emoticon-Hammer
2013 banyak yang mabok ya ganemoticon-Big Grin
Quote:


komen tapi ga baca beritanya

itu 2011 tong ! emoticon-Ngakak
Quote:


2013 ts mabok sampe salah copas emoticon-Ngakak
badalak,, kok bisa salah beritu gtu, gak di kross cek dulu apa?
Quote:


ente,ane dan semuanya ditrit ini ikut mabok....termasuk momod emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di