alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ebf5eb0c75b42f64000002/7-quotduel-antara-pelatih-dan-pemain-sepak-bola
.
Closed
pertamax dulu gan

Pernah lihat anu-nya gajah??
Jokowi-nya sulawesi selatan
souvenir unik dan spesial replika kue dari flanel sesuai aslinya 30% OFF
7 "duel'' antara pelatih dan pemain sepak bola
wah.. sangat informatif gan..
wah, berani bener ngelawan pelatihnya

Pelatih n pemain harus pinter2 menjaga emosi daripada menimbulkan insiden yg bs merugikan diri sendiri.
ternyata bukan cuma balloteli emoticon-Cool
Quote:Original Posted By chandraokta
wah.. sangat informatif gan..


thx gan emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By quaxbond
wah, berani bener ngelawan pelatihnya



klo emosi udh memuncak,gk peduli siapa yg di lawan gan emoticon-Big Grin
pemain bola juga manusia. jangan terlalu memaksa pak pelatih

7 "duel'' antara pelatih dan pemain sepak bola
kalo baloteli emang ngeselin tuh emoticon-Cape d... (S)
beckham kasian gan emoticon-Mewek
seram juga nasib david beckham harus dapat jahitan sebanyak 13 di pelipisnya emoticon-Takut
Gattuso mafia Ac.Milan
waah info ny mantap abis de gan emoticon-Cool
yg terakhir kocak gan, pelatihnya yg deping emoticon-Ngakak (S)
balotelli berani sekali tuh gan emoticon-Ngakak
Tetep menang pelatih na lah.bsa2 gk diturunin pas maen trus.haha
kl balotelli sih ud kaga aneh nama na aj naughty boy emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .HaazzarD.
kalo baloteli emang ngeselin tuh emoticon-Cape d... (S)


Why Always him ? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By maximush
beckham kasian gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By NukusCommunity
seram juga nasib david beckham harus dapat jahitan sebanyak 13 di pelipisnya emoticon-Takut


iya gan,mungkin ferguson nya lagi sensi bgt pas itu emoticon-Takut

Quote:Original Posted By blackjack2012
Gattuso mafia Ac.Milan


hehehe,garang emang dia gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By fadelelel
yg terakhir kocak gan, pelatihnya yg deping emoticon-Ngakak (S)


gk cuman pemain doang dong yg boleh deping emoticon-Malu
berani bener ya emoticon-Hammer2
ya pengaruh emosi...apalagi posisi lagi cape...cepet bngt emosi tuh... emoticon-Cool