alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
bok_ong_for_enj_elz
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50eb8e6e8327cf674c000008/bokongforenjelz

bok_ong_for_enj_elz

Selamat pagi menjelang siang gan.. emoticon-Smilie
Ane mau share pict riposan lagi nih.. emoticon-shakehand


Spoiler for Bonus Dulu:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Kira2 enjel suka gak ya sama bokongnya? emoticon-Thinking
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
PakDhe dilarang bersabda.. emoticon-army
njel ada bokong njel emoticon-Betty
korban enjel dimana mana emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
tetek apaan tuh kusut meringkel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya tidak menyangka dan menduga penduduk sini masih ada yang suka menjalankan tradisi sekol ( senggol tusbol )
kirain udah punah tuh tradisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manusia bernaluri iblis saling menghakimi dan membunuh emoticon-Big Grin
anjirrrr itu lobangnya gede amir emoticon-Ngakak





*ndak suka emoticon-Busa
Olala emoticon-EEK!
pk bambu x yah emoticon-Takut (S)
Tusbol sm gajah emoticon-Takut (S)
mother of bool emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-shakehand
Bokonge masih hangat.. emoticon-Big Grin

Quote:

Enjel the legend of bokongs.. emoticon-Najis (S)

Quote:

Tradisi tidak hilang dengan sendirinya.. emoticon-Stick Out Tongue
Tradisi (Bahasa Latin: traditio, "diteruskan") atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, dst
emoticon-Ngakak

Quote:

kiamat sudekat,, heil iler.. \emoticon-army

Quote:

ah.. masa sih?? emoticon-Najis

Quote:

hmm.. ga tau juga ya..
ane tanya enjel dulu deh tom.. emoticon-Malu (S)


Quote:

Eh, gajahXXX?
Bukan enjel? emoticon-Bingung (S)


Quote:

bool ternyata punya mother.. emoticon-Angel
udag gitu aja ?
Quote:


ini mbah guru emang nakal.. emoticon-Frown
tak aduin om eng lagi..
____________emoticon-Ngacir

om engggggggggg... emoticon-Frown emoticon-Frown
karet pengaman nyah pake sarung tangan emoticon-Ngakak







lagi emoticon-Embarrassment
Quote:


PakDhe jadi robot.. emoticon-Shutup
ada robot kaleng ijo di postingannya.. emoticon-Takut (S)
Quote:


adah robot gedek nya yah ? emoticon-Bingung (S)
kok ndak kiatan yah emoticon-cystg
masukin kepala muat tuh emoticon-Matabelo
teteknya kisut emoticon-Cape deeehh
apa itu baik ya emoticon-Amazed
itu tetek apa bijik SENSOR sih uda gando emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
aki aki tehes.. mesumnya gak ilang2 emoticon-Cape d... (S)
kalo bisa bikin lubang segede itu, yg buat nglobangin segede apa ya emoticon-Belo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di