alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6f42f1dd719b836000005/hebatnya-perjuangan-prajurit-marinir-indonesia-penjaga-ambalatgegerkan-malaysia
ane sendiri pernah kerjasama seorang anggota taifib dalam diklat PA, ilmunya ga ada abisnya gan. salut...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
badannya pada gede2 bener yak emoticon-Takut (S)
wuih keren gan bangga dah ma tentara INDONESIA biar kta kalah di tekhnologi tp kemampuan tentara'a yg di takutin emoticon-I Love Indonesia
wah masa sih tentara kita sejago itu?bagus deh kalo begitu

MERDEKA

Makin bangga deh jadi bagian NKRI
Memang tentara kita itu dedikasi nya tinggi, kalau Polri kurang ya rasanya,
hebat TNI AL
wah ternyata masih banyak pasukan khusus yang blom di ekspose emoticon-Matabelo
mantap gan negara kita yah tingal alusistnya aja di tingakatkan
wow semoga makin mantep ya prajurit indonesia emoticon-Smilie
ga nyangka tentara Indonesia sangat hebat emoticon-2 Jempol
NKRI harga mati emoticon-Smilie
JALESVEVA JAYAMAHE emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Tentara indonesia gak kalah sama luar negeri
buktinya pertahanan indonesia terkuat no 18 se-dunia emoticon-I Love Indonesia
wow, emang, ane punya temen orang malaysia, dia emang peneliti kemiliteran..

dia bilang, "tentara Indonesia itu macam setan, tiba-tiba muncul, lantas cepat menghilang, di negri awak ada pelatihan camp buat latihan melawan gerilya indonesia, tapi para pimpinan negara awak juga masih bingung cara ngalahin indonesia"
(hampir seperti itu pengakuannya)

emoticon-I Love Indonesia








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
emoticon-Cool
DENJAKA itu ga boleh nikah dan harus perjaka. Kalau nikah cuma jadi pelatih aja. Dan mereka menguasai ilmu hitam emoticon-Matabelo
nah klo ada berita kayak beginih ane seneng gan ama TNI bentak/menghardik dgn tegas tentara malingsiaemoticon-Jempol
keren banget ternyata
tanggung jawab besar di daerah perbatasan
ganyang malingsia!!
tentara indonesia emang salah satu dari yang terbaik didunia. emoticon-I Love Indonesia
Hahaha.. emoticon-Ngakak Malaysia cuman bisa nggertak doang ternyata.. emoticon-Smilie Makin cinta deh ama indonesia.. emoticon-I Love Indonesia