alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6ee301ed7191f41000001/cara-mencontek-internasional-gan--masuk
Cara mencontek internasional Gan !!! Masuk
Orang Jepang terkenal sebagai bangsa yang rajin dan suka bekerja keras. Namun bagaimanapun juga karena pengaruh globalisasi membuat nilai-nilai tersebut seakan terkikis saat ini. Generasi muda Jepang sekarang sudah terbiasa dengan segala kemudahan yang ada. Sehingga mereka mentalnya tidak setangguh orang tua atau nenek moyangnya walau, tentu saja, mereka tetaplah lebih tangguh dari bangsa kita.



Akibatnya, kebiasaan mencontek juga sangat marak di kalangan pelajar dan mahasiswa di Jepang. Namun, tidak seperti para pelajar dan mahasiswa kita yang menconteknya masih pakai cara-cara kuno, cara mencontek mahasiswa Jepang melibatkan teknologi canggih sehingga resikonya untuk
ketahuan menjadi kecil.

Ni langkah-langkahnya :

Spoiler for Langkah 1:




Spoiler for Langkah 2:


Spoiler for Langkah 3:




Spoiler for Langkah 4:


Spoiler for Langkah 5:


Spoiler for Langkah 6:


Spoiler for Bonus:


Quote:Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star atau mungkin emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Berapa tambahan cara nyontek lokal dari para kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By KucingStress
ribet gile,,mending simpen di sempak giliran pengawas lalai langsung ambil deh emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By rudiar
ane g pnah nyontek gan..
cukup modal smartphone..
tanyak om gugle..
ada semua..
apalagi abis gini ada kacamata gugel..
lebih mantap dunk..
wkwkwkk emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By fawzy...
ane nambahin gan!

tulis contekannya di pensil STABILO yang warna item itu pake pensil yg lain, apa aja merknya klo buat nulis gpp, klo kena cahaya, tulisan kta keliatan di pensil itu gan, klo gelap, ga keliatan.. canggihan cara gua gan! kekurangannya, suka ke hapus klo tgn kta keringetan gan.. jadi hati2 aja, keuntungannya, klo ketahuan tinggal di usap juga ilang contekannya di pensil STABILO nya gan


Yabuset emoticon-Big Grin

Kaga keapus sama tangan tuh gan emoticon-Big Grin
ijin praktek gan emoticon-Recommended Seller
niat banget tuh nyontek nya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By spartacruz
Yabuset emoticon-Big Grin

Kaga keapus sama tangan tuh gan emoticon-Big Grin


kagak gan kan tuh telindung dah ma solasi
kayanya emoticon-Blue Repost nih gan. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Ivan00009
niat banget tuh nyontek nya gan emoticon-Matabelo


Ini mah banget emoticon-Ngakak
asli keren abissss
is ini baru namanya bener2 niat banget nyontek emoticon-Ngakak
salut ane sama idenya gan emoticon-Matabelo
ribet gile,,mending simpen di sempak giliran pengawas lalai langsung ambil deh emoticon-Najis (S)
Itu jaman sekarang gan, kalo jaman dulu komputer & Printer masih barang langka Cara mencontek internasional Gan !!! Masuk, bisanya cuma ngitung kancing kalo dapet soal Multiple choice Cara mencontek internasional Gan !!! Masuk
wah mantap gan infonya ane kasi emoticon-Rate 5 Star buat agan
hahhaha, salut bener dah
ane masih blom jelas, gmn merubah kertas yang diprint pindah menjadi isolasi dengan huruf
direndam dimana gan?
masalah.nya....
bahan ujiannya banyak banget gan....
berarti klo mw ngikutin cara gitu harus siapin banyak bulpen juga donk...
emoticon-Cape d...
ane baru kepikiran gan !!
yaaaaah thread agan ini malah makin bikin pinter anak2 yg pengen nyontek donk hahahaha emoticon-Ngakak
kreatif buanget tu,,hahahaha
emoticon-Ngakak ane coba dulu deh gan mana tau berhasil emoticon-Ngakak
mencontek lvl: jepang emoticon-Ngakak (S)