alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Anak Nakal Dijewer Bu Guru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6d2502775b4f81500000e/anak-nakal-dijewer-bu-guru

Anak Nakal Dijewer Bu Guru

Ade-ade kalo di cekolah jangan nakal, nanti dijewer ibu guru emoticon-Smilie

Kita jadi bisa menulis dan membaca karena siapa
Kita jadi tau beraneka bidang ilmu dari siapa
Kita jadi pintar dididik pak guru
Kita bisa pandai dibimbing bu guru
Gurulah pelita penerang dalam gulita
Jasamu tiada tara…….

Anak Nakal Dijewer Bu Guru

Spoiler for jewer:


Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh:

emoticon-Angkat Beer Tak ada Beer yang senikmat Beer CAP ASOY emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
kupinge dibrakot sopo son emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dibrakot penunggu kali code emoticon-Takut
Quote:


wogh emoticon-Nohope
kene-kene tak brakot kupingmu emoticon-kisssing
kirain kayak gini emoticon-Frown

Anak Nakal Dijewer Bu Guru
Quote:


emoticon-Ngakak (S) mangap nya gede bener
nggak nyangka tega banget emoticon-Frown


udah gede masih nakal ajah
emoticon-Mad (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kowak2 ternyata mbak caren penunggu kali code toh
kaya si tisson pas mbrakot lawannya emoticon-Cape d... (S)

Quote:


kalo malam2 gini biasanya dia itu mangkal di depan BI panggilannya panggungnya ya Mbak Caren ituh emoticon-Betty
Quote:


aki-aki mesum nyebar gosip hoax aja emoticon-Bata (S)
ilang kupingnya.... emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


ekspresi nya bikin emoticon-Ngakak
salahe ngintip buguru lagi boker
beh parah.
Saiyah dukak menjewer yang lain emoticon-Embarrassment
Quote:


apanya gan yg parah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nakallll, tak jewerrr takye emoticon-Embarrassment
Bu gurunya pegulat dan petinju ya ???
jewerly jewerly emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di