alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6b44aea74b4061900000f/om-sagita

om sagita

om sagita
Perkembangan musik dangdut terutama dangdut koplo akhir-akhir ini terbilang sangat pesat, in di tandai dengan makin banyaknya orkes dangdut baru yang bermunculan. Dari beberapa orkes dangdut baru yang namanya melejit mungkin adalah om sagita. Orkes dangdut ini sekarang bisa di bilang sangat terkenal, tidak kalah dengan terkenalnya 7 icon atau sherebele hee.....

Om sagita adalah sebuah grup orkes dangdut yang berasal dari daerah pace kab nganjuk, berbeda dengan beberapa orkes dangdut yang sudah terkenal sebelumnya yang banyak berasal dari sidoarjo atau gresik. Walaupun dari sebuah kota kecil nama om sagita kini bisa di bilang sudah sejajar dengan orkes lainnya.

Setiap orkes dandut memiliki ciri khas masing-masing, mungkin om monata sangat khas dengan keberadaan sodiq yang unik, om sera dengan musik elektriknya, om sagita juga memiliki ciri khas yang sangat unik dan menarik. Kendang yang di gunakan om sagita di tambah dengan kendang tradisional yang membuat musik om sagita mudah di kenali dan menarik.

Saat ini kita akan dengan mudah menemukan CD atau dokumentasi manggungnya om sagita, dangan lagu ngamen yang ber seri-seri om sagita makin di kenal luas. Selain mempopulerkan lagu ngamen dengan versi om sagita, orkes yang satu ini juga sangat di kenal dengan kata assolole (entah apa arti kata assolole itu). Kata assolole kini sangat identik dengan orkes dangdut baik om sagita atau orkes-orkes lainnya.

Untuk bisa melihat om sagita terus menghibur kita, rasanya kita harus membantu mereka (juga) dengan cara membeli CD mereka yang asli dan juga bertindak baik dan tidak rusuh ketika kita nonton mereka manggung. Ayo terus goyang assolole... (dangdut koplo )

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) seiklasnya
Diubah oleh: rh4s4
Urutan Terlama
Ini slh satu grup orkes dangdut yg paling ane suka gan selain monata n sera...musik sagita enak, kolaborasi antara musik dangdut n jaranan..sehingga mrk menamakan musik mrk Djandut...

Setau ane, arti assolole (asu lonte lebay) hehehehe....yg jelas artinya jelek gan, n pengucapannya pun enak n gampang d inget..

Ok...buat kaskuser yg suka sm musik om. Sagita musik djandut...silakan beri komeng nya

emoticon-Salaman
Quote:


haha iya gan thanks udah mampir .
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Salamanemoticon-Salaman
wah ane juga ngefans banget nih ama orkes dangdut yg ini,,,

ane juga suka sama OM SERA

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
klo bisa coba ditampilkan lagi tentang biduan"nya gan,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ASOLOLE,,,,, emoticon-Kiss
Quote:


iya gan emoticon-Salaman
udah pernah buat gan profil para biduanya ,
monggo di liat:
sodiq nonata
via valent
Diubah oleh rh4s4
nice share gan. jayalah dangdut indonesia
Quote:

thank gan emoticon-Shakehand2

emoticon-Salaman
salah satu penyanyinya mantanku wkwkwkwk
ciu-ne di grujug sek gan ..
sagita mencuuull
emoticon-Ngakak
ASSSOLLLLOOOLLEEEEEEE.... ICIK ICIK EHEMMMM!!!!!!

Tapi ane denger Sagita itu semi-electone! Tapi tetep aja kereeeeeeeen... Asssoolollleeee emoticon-Ngakak
SAGITA asololeee.. emoticon-Ngakak
iwak peyek iwak peyek sego jagung
sek jadi khas kok menurutku si eny ne ya... suarane cempreng tp khas banget.nek kualitas musik e kok biasa2 wae.malah terkadang improvisasine merusak lagu.koyo slomprete gon salah satu lagu kan sue banget kesane malah elek...
ada yg tau profil lengkap personil om sagita gg gan??????trutama Okrok
bukak sitik joss
Mantap buat grup yg satu ini. Saya suka bgt kalo liat penampilannya Cak Rul. Kocak gan. Hahahaha. emoticon-Ngakak
Ayo OM Sagita konser ke Jakarta, kalo gua punya duit ntar pas jadi manten gua undang OM Sagita emoticon-Ngakak
Waktu di Madiun rame tuh konsernya.

Threadnya diupdate dong gan emoticon-Smilie

Ayo poro sedulur, dukung OM Sagita dengan membeli VCD Originalnya, jgn yg bajakan ya emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-shakehand
meskipun agak seronok tapi cukup kreatif dengan menghadirkan inovasi dalam dunia musik dangdut. ane yg dulunya kagak suka orkesan jadi suka gara gara sagita nih emoticon-Ngakak
efeknya lucu-lucu gan
salam asolole emoticon-Ngakak icik icik ehemmmmmmm emoticon-Ngakak

cemen,,, Metal Dong!emoticon-Ngakakemoticon-Coolcdemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Coolemoticon-Angkat Beeremoticon-army
Ada yang tau berapa range tarif sekali manggung nya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di