alexa-tracking

Terkendat-kendat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6b31be374b40213000004/terkendat-kendat
Terkendat-kendat
Terkendat-kendat
upload pic

Alay+Galau=Kendat

Terkendat-kendat

Spoiler for kendat:
image-url-apps
Kok ndak menumgul yaj di hape ?
sayang tu omset tete terbuang sia sia emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
Quote:


freeganism mode on
ambil aja ler emoticon-Ngakak (S)
Quote:


coba kocok2 hpnyah dulu pakdhe emoticon-Stick Out Tongue
lebih bohay pas ngegantung emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Eman-eman susu ne rek...
gak bisa ngerjain pr bunuh diri dah emoticon-Berduka (S)
kok napak si
apa niatnya setengah2 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
maafkan aku ibu, maafkan aku ayah
image-url-apps
kenapa senengya bunuh diri pake gaya melet yah... udeh tau mati masih tau aja kalo di foto pasti melet... emoticon-Ngacir
susu nya boleh juga emoticon-Genit:
trend masa kini, putus > galau > bunuh diri alias ngendat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sayang bgt tu padalah, ksian msi muda
image-url-apps
Quote:


Hape saiyah kan sudah multi fungsi emoticon-Cool bisa jg dibikin vibrator jugak emoticon-Embarrassment

maksud saiyah gambar yang lain emoticon-Embarrassment
koq gantung diri pendek gtu bisa mati emoticon-Bingung (S)
pemilihan tempat yang sudah direncanakan.. emoticon-Big Grin
terkemprut - kemprutemoticon-Kiss (S)
Quote:


emoticon-Angkat Beer benar sekali brader emoticon-Recommended Seller
Terkendat-kendat

dildonya gede banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×