alexa-tracking

Hooligan The Redz Gantung Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e651375b2acf622c00000c/hooligan-the-redz-gantung-diri
Hooligan The Redz Gantung Diri
Dikarenakan prestasi the Reds yang belakangan menurun Supporter ini mengambil jalan pintas menuju ngakherat emoticon-Berduka (S)

Buat suporter the reds yg lain dimohon tabah. badai pasti berlalu


Spoiler for holigan the red:



tak ada beer yang senikmat beer cap Asoy emoticon-Angkat Beer
berasa jadi foto model difotoin sama plokis emoticon-Hammer2
itu gara gara laperpol gak pernah menang lagi yah gan emoticon-Peace
KASKUS Ads
kerenan dikit kek bundirnya ,di sarkem kek emoticon-Nohope
Quote:


auuuuuu itu bundir di sarkem model nya james priyono
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!:
si merah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Kasihan gan, lekas sembuh yah emoticon-Berduka (S)
kenapa harus langsung ditemukan sih? emoticon-Frown

ditunggu dulu kek biar jadi hulk.. emoticon-Shutup
namanya keren curanmor emoticon-Ngakak
thailand lagi ya emoticon-Angkat Beer
btw nama marga nya curanmor euy emoticon-Hammer
image-url-apps
moso udah mati sih? emoticon-Bingung (S) kok kayaknya nggak ngawang kakinya hihihiemoticon-Big Grin
kata mas2 porensiknyah :
gini nih yg galau gak bisa terkenal keren gahul seketer seduniah

Hooligan The Redz Gantung Diri

emoticon-Ngakak
modyaaar masuk neraka kowe..... emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:


laik it emoticon-thumbsup

ya amploop emoticon-Matabelo
Quote:


ripust....!!!
kemaren komen di trit sebelah ya amploop jugak emoticon-Mad (S)
image-url-apps
ko bunuh diri pendek begitu... emoticon-Big Grin
image-url-apps
itu mati kah? kok ngga melet? pendek pula...
pada setengah2niatnya hari ini emoticon-Nohope
image-url-apps
emang ada beer cap asoy emoticon-Amazed
image-url-apps
bunuh dirinya ko di tiang yang pendek