alexa-tracking

The Incredible Hulk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6322ee374b4822b00001a/the-incredible-hulk
Peringatan! 
The Incredible Hulk
Pagi pagi biar asoy enaknya liat trit ripusan seperti ini emoticon-Betty

Spoiler for hulk:


Spoiler for hulk:


dicucus mbledar kuwi emoticon-Takut
The "Nganu" Hulk emoticon-Malu
ga jelas diapakno iku?? emoticon-Bingung
yg digantung??
bukan XXX dan belom ijo... tapi kalo sedikit di jum akan ketahuan itu sapa karena sudah menguged2.....emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
bukan XXX dan belom ijo... tapi kalo sedikit di jum akan ketahuan itu sapa karena sudah menguged2.....emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak

alibi si om yang secara harus ane setujui..




tapi..
padahal sudah ada ijo nya om.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Frown
kalo udah gitu aromanya gimana yah??
aroma bolu pandan kayaknya...emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By gandohijau


emoticon-Ngakak

alibi si om yang secara harus ane setujui..




tapi..
padahal sudah ada ijo nya om.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Frown


om gando "hulk" hijau emoticon-Shutup

--------------------------------------emoticon-Ngacir2:
itu petugasnya udah zombie juga kali yah,,masa megangin mayat busuk gitu gak pake masker emoticon-Busa:
kita tunggu hulknya dateng emoticon-Ngacir
Olala emoticon-EEK!:
uda mau keluar uget" emoticon-Takut (S)
Kelamaan di jemur emoticon-Berduka (S)
idung petugasnya pasti disumpelin botol parfum emoticon-Matabelo
Hulk ato emoticon-Betty gan? Kok pake digantung-gantung kayak jual daging sapi hihihiemoticon-Big Grin
ijoooo emoticon-Matabelo
cumak pake sempak emoticon-Betty
busett udah berapa lama tuh bandeng??
hulk koflok itu emoticon-Embarrassment
Katanya hulk tapi koq gak berotot ???
akhirnya om gando nongol jugaemoticon-Malu (S)