alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5d5768027cfae7a000009/gan-ane-ngefans-sama-penyiar-radio-di-salah-satu-stasiun-radio-terkenal-d-bandung
gan ane ngefans sama penyiar radio di salah satu stasiun radio terkenal d bandung..
langsung aja gan...ane bner2 nge-fans nih gan sama penyiar radio ini..aseli cantik bner, udah gitu kl lg siaran buset dah gan suara nya lembut bner emoticon-Matabelo emoticon-Kiss....buat yg kenal ane titip salam nya yak gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Malu

ini penampakan nya gann...

Priyanka Faza Janitra
gan ane ngefans sama penyiar radio di salah satu stasiun radio terkenal d bandung..
gan ane ngefans sama penyiar radio di salah satu stasiun radio terkenal d bandung..

dan ini biodata nya gan
Biodata :

Full Name : Priyanka Faza Janitra
Nickname : Anka
Position : ANNOUNCER & REPORTER
Twitter : @priyankafaza
Facebook : Priyanka Faza Janitra
Date of Birth : October 27th, 1993
Self-description : I’m proud to be ARDAN School 2010

aseli gan cakep bner da ah... :metabelo emoticon-Kiss emoticon-Matabelo emoticon-Kiss

udah gan segini aja trit dari ane gan....jangan nyambit bata n gak ngarep cendol juga..cuma mau share aja kok emoticon-Shakehand2

Update atas permintaan KASKUSER sekalian...link streaming siaran radio nya gan...ane biasa dengerin nya disini gan http://tunein.com/radio/Ardan-FM-1059-s24935/ emoticon-Shakehand2
bening gan, IGO banget dah emoticon-Stick Out Tongue
gile manis banget dah tuh penyiar gan emoticon-kisssing
Quote:Original Posted By ohasanoe
bening gan, IGO banget dah emoticon-Stick Out Tongue


iye khan gan..ape ane bilang,.aseli gan bening bner emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ompank007
gile manis banget dah tuh penyiar gan emoticon-kisssing


apalagi suara nya gan..kl ente suka dengerin streaming radio A***N pasti ente langsung kesengsem dah gan sama suara nya...karna ane pertamakali juga begitu gan..awalnya ane denger suara nya doi pas siaran...mampuss lembut bner emoticon-Matabelo
kasih link buat streaming ding gan
mw denger suara doi jga emoticon-Malu (S)
siarannya hari apa aja , jam berapa gan ?
Quote:Original Posted By noCity.noParty
kasih link buat streaming ding gan
mw denger suara doi jga emoticon-Malu (S)


ini gan link streaming nya gan... emoticon-Shakehand2

http://tunein.com/radio/Ardan-FM-1059-s24935/

aseli gan lembut bner gan suara nya..dia biasa d panggil Anka gan pas siaran emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By playhards
siarannya hari apa aja , jam berapa gan ?


siaran nay gak tentu gan...kadang maelm kadang siang atau sore...aseli gan langsung klepek2 dah ente dengerin suara nya ini cewe emoticon-Malu emoticon-Malu
sepi bner trit ane...pada molor kayanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
samperin aja gan.. tuh kantornya kiri jalan di setiabudhi bukan ?
Quote:Original Posted By playhards
samperin aja gan.. tuh kantornya kiri jalan di setiabudhi bukan ?


ane d bekasi gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 ente aja gan samperin..ekekekekek...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tar bagi ane foto nya yak emoticon-Malu emoticon-Malu
benning banget gan
manis lagiemoticon-Kissemoticon-Kiss
barusan follow twitter doi. hahahah.
Quote:Original Posted By Yudhistira.2012
benning banget gan
manis lagiemoticon-Kissemoticon-Kiss


nah khan...bner khann emoticon-Malu emoticon-Malu emang bening beut da ah ini cewe gan.... emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By azh_wkkz
barusan follow twitter doi. hahahah.


jiaahhh..ente dokem2 follow...wkwkwkwkw..gerak cepet yee gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wowow cantik gan...bening emoticon-Kiss (S) follow twitternya ah emoticon-Ngacir
boleh juga tuh mojang emoticon-Malu (S) dah punya cowok belon y? emoticon-Malu (S)
isa bersin mulu neh doi , karena sekarang lagi gosipin si doi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By astudio
wowow cantik gan...bening emoticon-Kiss (S) follow twitternya ah emoticon-Ngacir


kenceng bner gan emoticon-Ngacir nyeeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak monggo gan d follow... emoticon-Ngakak aseli bening bner khan gan..sampe ane jadiin wallpaper gan d kmpter ane ini foto nya emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Ltns
boleh juga tuh mojang emoticon-Malu (S) dah punya cowok belon y? emoticon-Malu (S)
isa bersin mulu neh doi , karena sekarang lagi gosipin si doi emoticon-Ngakak


waduh..kasian jg ya gan kl dia bersin mulu..tar jd sakit dia emoticon-Mewek emoticon-Mewek tp bneran gan..cakep khan gan...wah kl masalah udah punya cowo atau belum ane kagak tau gan....karna ane blom pernah pacarin doi emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak