alexa-tracking

Kisah Turis Jepang yang Nekat berlibur di Negeri Perang (Part 1)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5d246e574b4926f000009/kisah-turis-jepang-yang-nekat-berlibur-di-negeri-perang-part-1
Kisah Turis Jepang yang Nekat berlibur di Negeri Perang (Masuk.!)
Kisah Turis Jepang yang Nekat berlibur di Negeri Perang (Part 1)


Quote:

Kisah Turis Jepang yang Nekat berlibur di Negeri Perang (Part 1)

Quote:


Quote:


Kunjungin thread ane yang lainnya
Spoiler for thread:


Spoiler for Sumber:
takut ane gan kalo ada peluru nyasar bisa berabe tuh

pertamax ya gan?
wah boleh juga tuh idenya , kapan kapan kalo ane punya uang mau liburan kaya dia ah, emoticon-Ngakak
Yang engga2 aja nyari tempat liburan emoticon-Cape d...
Quote:


liburan di negeri perang emoticon-Ngakak plgnya jadi peti mati emoticon-Ngakak
peace emoticon-Ngakak
wah ide bagus tuh klau mau cepet ketemu peciptanya emoticon-Hammer2




emoticon-Matabelo bosan dengan hidup yang datar2 aja kali dia gan :d, jadi cari suasana yg extrem emoticon-Ngakak
gila nih orang nekat bener, dimana2 orang mau wisata ke tempat2 yg indah, ini malah ke medan perang
Berani banget tuh orang gan.
Kalo kena peluru nyasar gimana emoticon-Hammer2
wis keren emoticon-Matabelo ane juga mau ikutin langkahnya, karena mati hanya di tangan allah dan kita bisa mati dimana dan kapan saja
baru baca setengah gan, numpang ngepost dulu yah baru di lanjut baca threadnya emoticon-Cool emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)
Berani sekali ya gan emoticon-Belo
Salut ane emoticon-Big Grin
thx gan yang uda kasi abu2, walau blm iso emoticon-Cendol (S)
Quote:


iy gan
wow.. nyali nya super sekali
Quote:


sangat super gan, agan berani ga? emoticon-Ngakak
exiting tp aneh ....harus pikir 1000x kl mo ikutan piknik ke suriah emoticon-Cape deeehh
Quote:


ha3 dia mau piknik yang menantang gan emoticon-Ngakak
sepi x emoticon-Sorry
nekat bener tuh turis ya gan