alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5d00e20d719fb2a000004/pembaca-berita-malam
Pembaca Berita Malam
kenapa ya pembaca berita kalo udah malemmm mesti cewek dan ane perhatiin pada pake rok pendek semua? biar yg nonton beritanya pada melek apa ya
ya emng itu tujuannya emoticon-Embarrassment
wkwkwkw iye gan kek nya emoticon-Ngakak (S)


tapi yang mane ye
yang pake rok pendek emoticon-Bingung (S)
iye Gan, pancingan kalee... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thomskal2707
iye Gan, pancingan kalee... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Umpan tarik gan emoticon-Ngakak

Iya nih gan ane sering nemu pembaca berita nya cantik bening

Dan gak lupa pake rok pendek gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By IEzioAuditoreI

Umpan tarik gan emoticon-Ngakak



Terobosan kalee Gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo larut malam biasanya yang nonton orang dewasa kan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By whatthefuckkk
wkwkwkw iye gan kek nya emoticon-Ngakak (S)


tapi yang mane ye
yang pake rok pendek emoticon-Bingung (S)


ntu liat aja di tr*ns tv, asal jangan liat sc*v aja ya, yg ada batangan jer*my tety..
Quote:Original Posted By hanifutd
Iya nih gan ane sering nemu pembaca berita nya cantik bening

Dan gak lupa pake rok pendek gan emoticon-Kiss


emang pinter ya pihak tv buat narik penonton haha
ane gk pnya tipi gan
Quote:Original Posted By ales.exe
ane gk pnya tipi gan


numpang nonton di pos ronda aje gan
postingan ente kaga penting gan!
itu ente tau jawabannya gan emoticon-Ngakak