alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5c6d1572acf5710000015/pictscreenshoot-kaskuser-ini-bikin-wow-gan
[PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan
WELCOME TO MY THREAD

menurut ane kaskus itu emang punya banyak segudang ilmu dan peruntungan gan, apa aja ada di kaskus. tapi kalo ngaskus kayak gini puyeng gak sih gan liatnya?? emoticon-Ngakak

Cekibrot
Spoiler for liat dulu gan:

kalo ada yang lain gimana gan? mari di share screenshootnya di mari. maap gan kalo TSnya rada gaje emoticon-Sorry, ane cuma mau berbagi
Quote:
KASKUSER YANG BAIK DAN TIDAK SOMBONG SELALU MENINGGALKAN JEJAK


sekiranya yang punya emoticon-Blue Guy Cendol (L)bisa bagi2 dong ke ane. harga dolar lagi naik gan. tapi TS gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yang setubuh dengan TS emoticon-Ngakak
Quote:
Spoiler for setubuh:


yang mana dulu tuh yg mau di "ladenin" ??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thomskal2707
yang mana dulu tuh yg mau di "ladenin" ??? emoticon-Ngakak


yang agak2 bb+ gan emoticon-Ngakak
mau ngejar ISO tuh gan emoticon-Malu (S), ane dl pas kejar ISO pernah sampek 40 tab emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NOT.JUNGKER
mau ngejar ISO tuh gan emoticon-Malu (S), ane dl pas kejar ISO pernah sampek 40 tab emoticon-Ngakak


kgak juga gan, biar gak ribet2 aja nyari nya
NGELES DIKIT AH emoticon-Ngakak
itu gila apa sarap..
strees banget..emoticon-Cape d... (S)

malem" mau ngakak??? masuk dimari gan
emoticon-Ngakak nyabak bgt buka tabnya ......
Quote:Original Posted By Shoun
itu gila apa sarap..
strees banget..emoticon-Cape d... (S)

malem" mau ngakak??? masuk dimari gan

sedikit agak miring aja gan emoticon-Ngakak , iseng juga malem gini gan.

kejar setoran tuh agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu gak lemot apa buka segitu banyak..
emoticon-Ngakak sumpah dibuat apa terlalu banya tab gan
Quote:Original Posted By alonk83
emoticon-Ngakak nyabak bgt buka tabnya ......


banyakan juga atas ente gan, bisa ampe 40 tab emoticon-Ngakak gak bisa di bayangkan dengan kata2
ngejar iso koq sampe senekat ntuh sih ganemoticon-Cape d... (S)
buset, ane buka 20 tab aja chrome udah crash minta relunch terus
Niat ngejunk dengan copas itu mah gan, tabnya sampe segitu banyak..emoticon-No Hopes niat..emoticon-Hammer2





Sebagai penghuni [PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan emoticon-thumbsup
☑ No Junk emoticon-thumbsup ☑ No OOT emoticon-thumbsup
[PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan▁ ▂ ▃ ▅ ▆ (♥) Estrada130409 (♥) ▆ ▅ ▃ ▂ ▁[PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan
Quote:Original Posted By ace1214


kgak juga gan, biar gak ribet2 aja nyari nya
NGELES DIKIT AH emoticon-Ngakak


hahaha bisa aja ente gan..
pengalaman ane,cari thread2 yg bagus trus di buka satu persatu sampek tab gak muat baru deh di komeng emoticon-Malu (S)
coba ente pakek donat makin cepet tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kalimanto
kejar setoran tuh agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kagak gan, bajai ane abis keendem banjir gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kacamata.
itu gak lemot apa buka segitu banyak..

kagak gan, kan pake ipep
Quote:Original Posted By
emoticon-Ngakak sumpah dibuat apa terlalu banya tab gan

biar gak ribet aja gan nyari thread2nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ompank007
ngejar iso koq sampe senekat ntuh sih ganemoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak sssttttt jangan bilang2 mimin gan. tar ane di jitak
Quote:Original Posted By Sublimated
buset, ane buka 20 tab aja chrome udah crash minta relunch terus

kurang amal brarti ente gan, perbanyaklah ngaskus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Estrada130409
Niat ngejunk dengan copas itu mah gan, tabnya sampe segitu banyak..emoticon-No Hopes niat..emoticon-Hammer2





Sebagai penghuni [PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan emoticon-thumbsup
☑ No Junk emoticon-thumbsup ☑ No OOT emoticon-thumbsup
[PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan▁ ▂ ▃ ▅ ▆ (♥) Estrada130409 (♥) ▆ ▅ ▃ ▂ ▁[PICT]screenshoot kaskuser ini bikin WOW gan


kagak nge junk gan, itu udah di pilih thread2 yang bermanpaat ,
Quote:Original Posted By NOT.JUNGKER


hahaha bisa aja ente gan..
pengalaman ane,cari thread2 yg bagus trus di buka satu persatu sampek tab gak muat baru deh di komeng emoticon-Malu (S)
coba ente pakek donat makin cepet tuh gan emoticon-Ngakak (S)


udah pernah juga gan, sampe chromenya ada tanda panahnya ke kanan, ssssst gan jangan curhat di sini soalnya gak ada mama dedeh emoticon-Ngakak

Rencana ane malah mau buka 2000 tab gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak buset.. kalo inet ane ga kuat gan buka lebih dari 10 tab,,