alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5bfb78027cf7160000002/modus-pencurian-biadab
Kesel 
MODUS PENCURIAN BIADAB
maaf gan sebelumnya
Spoiler for bantu:


Ane cerita sedikit nih gan,
Kejadiannya tanggal 3 januari 2013 ketika mengikuti sholat Isya di Masjid SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta.

Nah ketika itu ane habis cari makan gan, biasalah mahasiswa emoticon-Malu (S) tiba-tiba ane kebelet pipis gan dan ane putuskan untuk mampir ke masjid sekalian sholat Isya gan. emoticon-Big Grin
Posisi ane disini udah telat 2 rokaat, dengan imam sholat tersebut gan. Ane bersama 2 orang ane yang lain.
sebelum ane telat itu ada seorang bapak bawa tas dan jaket gan (kaya orang habis pulang kerja) --> dia posisi juga telat gan
nah bapak itu masuk ke masjid naruh tas yang dia bawa disamping tas yang lain tapi terus dituker gan (ane gak begitu jelas ngeliatnya gan)
tiba-tiba dia malah sibuk buka-buka tasnya gan di belakang shaf pertama. (waktu itu cuma 1 shaf gan)

Terus ane mikir gan. hlo ini bapaknya kok gak mulai-mulai sholatnya, padahal dia yang masuk duluan gan. Ane juga masih nunggu Imam berdiri tuh kan gan, tanpa disangka bapak tadi kabur gan dari masjid. plosplos emoticon-Ngacir emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)

Singkat cerita setelah sholat Isya kami pun mengobrol di serambi masjid, lalu ada seorang Mahasiswa semester Akhir (yang baru kelarin tugas skripsinya) nanyain keberadaan tasnya gan.
soalnya tasnya ketuker gan emoticon-Sorry terus ada juga bapak-bapak yang menanyakan sandalnya gan.
Padahal tas tersebut berisi Laptop, HP, dan data-data penting Skripsi gan. sementara itu tas yang dituker hanya berisi sebuah buku tanpa identitas gan emoticon-Mad (S)
dan sandal bapaknya juga sudah usang dan robek, tapi tetep dimaling gan emoticon-Cape d... (S)


Ternyata ada juga Modus yang seperti ini gan emoticon-Sorry
Mengatas namakan sholat tapi malah maling emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


PESAN TS:
SELALU WASPADA DAN HATI-HATI GAN! KEJAHATAN ADA DIMANA-MANA
Kalau sholat mending barang bawaan ditaruh di depan gan
emoticon-Nohope
Yassalaaammmmm emoticon-Cape d...

tinggal tunggu laknat aje tuh Bapak emoticon-Marah

tenang Gan,Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Shakehand2
ya ampun di masjid emoticon-Mewek

himpitan ekonomi bikin orang nekat emoticon-Frown
Udah Maling... Di tempat ibadah lagi...
tempo hari diberita malah ada motor yang ditinggal solat juga lenyap
emoticon-Marahs

biarin ajah.. ntar juga kena batunya didunia...
Quote:Original Posted By thomskal2707
Yassalaaammmmm emoticon-Cape d...

tinggal tunggu laknat aje tuh Bapak emoticon-Marah

tenang Gan,Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Shakehand2

Iye gan gue gak nyangka juga bapaknya sejahat itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cilokmayo
ya ampun di masjid emoticon-Mewek

himpitan ekonomi bikin orang nekat emoticon-Frown

Jaman sekarang adalah Jaman Edan. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lafamudistra
Udah Maling... Di tempat ibadah lagi...
tempo hari diberita malah ada motor yang ditinggal solat juga lenyap
emoticon-Marahs

biarin ajah.. ntar juga kena batunya didunia...

yang miris lagi adalah udah wudlu tapi gak jadi sholat malah maling Tas.
Punya Mahasiswa tingkat akhir lagi emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mad (S)
skripsi itu susah dibuat emoticon-Berduka (S)
Astagfirullah,
gga tanggung tanggung di mesjid ada pencuri,
liat pembalasan nya ..




Spoiler for jangan di buka gan:
ga liat tempat kalo ada kesempatan langsung embat.. emoticon-Cape d... (S)

maling d masjid emoticon-Cape d... (S) . semoga d laknat Allah orang ky gitu emoticon-angel
emoticon-Berduka (S) buat mahasiswa yang hilang tas nya, jerih payah buat skripsi hilang gitu aja..
Emang dah tuh maling..emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
jaman sekarang makin aneh aneh aja modus kejahatan
itu mah bener-bener biadab gan malingnya emoticon-Cape d...

di masjid aja masih sempet nyolong emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... (S) hari ini ya gan,,, beraninya tu maling nyolong di rumah allah,,, semoga segera diberi ganjaran sama tuhan emoticon-Mad (S)
di tempat ibadah malah maling, terkutuk banget tuh orang emoticon-Mad:
ckckckckck parah juga ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 4d1nu9roho
emoticon-Cape d... (S) hari ini ya gan,,, beraninya tu maling nyolong di rumah allah,,, semoga segera diberi ganjaran sama tuhan emoticon-Mad (S)

haha, iya gan. niatnya sholat malah maling emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jaghoer
di tempat ibadah malah maling, terkutuk banget tuh orang emoticon-Mad:

semoga mendapat balasan yang setimpal. amin
Quote:Original Posted By .bens22
ckckckckck parah juga ya emoticon-Cape d... (S)

kasian tuh mahasiswa semester akhirnya emoticon-Mad (S)
kalo sholat mendingan tasnya ditaruh depan aja gan. lebih aman
wah wah wah
kacau banget dah
sampe berani dalam mesjid =='
semoga karma nya cepat berbuah tuh pencuri

untuk agan yg dicuri, GKBU (good karma bless you) ya, semoga diberi ketabahan
parah abis penipunya emoticon-Mad:
wah, dimasjid, dirumah orang aja dosa apalagi di tempat ibadah
×