alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5bde07c1243f73b00000a/parah-gan-ane-di-peras
parah gan ane di peras..
awalnya ane suka main camfrog *itu loh yg BB++...tapi kemaren ane kenalan ama cewek..trus lama kelamaan ane akrab dah tuh ma cewek, ane smpe kasih alamat fb ane...trus sampe akhirnya tuh cwek minta w buka baju..celanaemoticon-Cape d... (S)...dan gk terasa w turutin smuanya gan...n ane gk nyadar rupanya ane lagi direkam ama tuh cewek..n dia ngancem bakal nyebarin foto2 ane di fb ke temen2 ane ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)..dia minta duit 150rbu buat tebusanemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) n bsok ane harus kirim..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
tobat ane gan sumpahhh..mimpi apa nih smalemm..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
n stelah ane telusuri,,rupa2nya kayaknya ada sindikatnya gan..jadi ane saranin hati2 kalo chatting gan,,jangan sampe kayak ane..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wah untung ane gak pake webcam
Makanya jgn sembarangan buka aurat gan emoticon-Ngakak
udah kayak cucian aja ente gan emoticon-Cape d... (S)
ya mudah"an si pemeras nya cepet nyadar atau mampus aja deh emoticon-Shutup
Waduh gans, ente terlalu terlena..
Jaman sekarang mah kesempatan sekecil apapun pasti dimanfaatin orang jahat gans.
Hadeuh...emoticon-Cape d... ada2 aja si Agan... lagian kenapa gak dia aja yg buka baju biar bisa disebar disini emoticon-Peace

Yang sabar ya Gan,mudah2an kompi dia kena virus. jadi ilang kan tuh "dokumentasinya" emoticon-Big Grin

Niat busuk biasanya gak bisa terlaksana Gan...

emoticon-Toast
emoticon-Cape d... (S) kok mau aja ente,,, share bagus nih,, supaya agan agan lainnya waspada
parah gan ane di peras..
Makanya gan nafsu harus diimbangi dengan kecerdasan...!!!emoticon-Ngakak
jangan kapok gan harus ada serangan balik donk!!!
yah ente yg idiot gan..camfrog sampe segitu na emoticon-Ngakak
yah ente mau aja disuruh buka"an emoticon-Ngakak
harusnya suruh dia yg buka duluan gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
kaya cucian aja gan ente di peras
Kalo ketemu tomprok aje tuh cewe gan
wah ati2 gan besok lagi ..
kalo kaya gtu kan berabe ..
orang pake YM aja bisa disadap webcam laptop agan emoticon-Cape d... (S)
makanya jangan bugil di depan kamera emoticon-Ngakak

anggap lah itu pelajaran
Salah sendiri mesum gan
makanya klo mau camfrog sama pacar sendiri aja gan emoticon-Ngakak (S)
TS-nya kocak..

emoticon-Ngakak
Turut berduka Gan... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
sabar y gan.. makasih dah share...lain kali hati2 jangan nurutin nafsu.. he