alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5afc4542acf105d000007/lucu-gan-tingkah-laku-orang-pas-lagi-d-kereta-api-kgak-ngakak-ane-sumpel-bata
Lucu Gan, tingkah laku orang pas lagi d kereta api (kgak ngakak ane sumpel bata)
[PIC] Lucu Gan, Berbagai Tingkah Laku Manusia Di Dalam Kereta.. Mungkin untuk ngusir rasa bosen dalam perjalanan kali ya emoticon-Ngakak apalagi jarak yang mo ditempuh lumayan jaoh dan membosankan. Kalo agan – agan sekalian mo nyobain juga ga papa lho emoticon-Ngakak Silahkan disimak gan
Spoiler for di buka aja gan daripada penasaran:


Quote:yang baik hati akan selalu meninggalkan jejak emoticon-Malu
Quote:minta cendol yah emoticon-Blue Guy Cendol (L), 1 orang 1 cukup kok..
pules banget itu yang tidur,
emoticon-Ngakak orang2 luar kemana2 pada naik kereta soalnya gan. Jadi,ya biar kagak bosan mungkin emoticon-Ngakak
ett dahhh ade" ajh tuh orang....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Lucu Gan, tingkah laku orang pas lagi d kereta api (kgak ngakak ane sumpel bata)

tu kucing enak bener Lucu Gan, tingkah laku orang pas lagi d kereta api (kgak ngakak ane sumpel bata)
hahahahaha ane suka yang gambar kedua gan hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Tuh kakek udah gapunya stelan lain apa emoticon-Ngakak
bisa aja nich TS bikin ane ngakak
sumpah konyol banget dah picturenya
emoticon-Ngakak
itu cowo pake hotpants emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By azoraflavia
hahahahaha ane suka yang gambar kedua gan hahaha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By GanzToro
emoticon-Ngakak Tuh kakek udah gapunya stelan lain apa emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adithh21
itu cowo pake hotpants emoticon-Hammer

wkwkwkwk, ngalahin ane nih hotspant nya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada-ada aja gan..
waduhh.. yg BB bikin anee emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daoezz29
waduhh.. yg BB bikin anee emoticon-Ngakak


silahkan d coba gan, cpa tw ad yg emoticon-Ngakak jga
emoticon-Ngakak
wkwwkwwkw cowonya ga bngt itu pake celana panas emoticon-Ngakak







emoticon-army:emoticon-armyemoticon-army: UID=2008500 cilokbhaaa sudah mengunjungi trid anda emoticon-army:emoticon-armyemoticon-army:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gokil...
sakit perut ane liat ni pict...bikin ngakak..emoticon-Ngakak
we dikereta ada hantu tanpa kepala gan emoticon-Takut

Quote:
;)Apps terbaru Iphone/Ipad;)
ahahahha yg nongol tau" kucing, btw th cwe hebat bnget ya gan ga brasa emoticon-Big Grin
keren banget di kereta ada emoticon-Betty
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak