alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5ac9ee574b49107000022/sharing-mop-papua
Sharing mop papua
Buat lucu2an aja gan
Inspirasi dari film epenkahcupento
Ada orang papua merantau kejakarta dngan uang 2000 dikantong
Ditengah perjalanan doi aus gan,dia ngeliat warung
Harga esteh 2500
Harga teh panas 2000

A: orang papua
B: ibu2 warung

Percakapan :
A: beta boleh pesan tehpanas 1 kah ibu?
B: oke tunggu bentar ya mas

2menit kemudian tehpanas datang

B:ini mas tehpanasnya
A:*gak pake lama langsung diteguk gan semuanya emoticon-Cape d... (S)*
B:mas pelan2 aja ,ga panas tuh mulut?emoticon-Matabelo
A:e ibu ,beta harus minum cepat ,karna nanti kalau dingin,harganya jadi 2500

emoticon-Ngakak

Orang papua lapar gan,dia makan diwarung ,pas lagi makan dia ambil banyak gan udah kayak gunung

Percakapan:
A: orang papua
B: ibu2 warung

A:beta pesan ayam,ikan,tempe,sayur asam ,smua yang ada disini 1 macam 1
B:baik
*pas udah dateng semua
A: *makan dengan lahap gan,sampe ga ada sisa*
B : e mas ,makan pelan2 saja macam anjing saja ko ini
A: *selesai makan langsung berdiri keluar rumah makan*
B : MAS !!KO TADI BELUM BAYAR MAKAN MU INI
A: E BU,KO PERNAH LIAT ANJING MAKAN BAYAR KAH? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ayo gan yang punya cerita lain di share aja

Jangan lupa gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

emoticon-I Love Kaskus
Pertamax diamankan emoticon-Big Grin
share dong gan,vidionya,biar pada emoticon-Ngakak bareng,
Quote:Original Posted By PrinceArthur
share dong gan,vidionya,biar pada emoticon-Ngakak bareng,


Wa ane online lewat web gan ane coba share linknya ya gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By barathrun

Orang papua lapar gan,dia makan diwarung ,pas lagi makan dia ambil banyak gan udah kayak gunung

Percakapan:
A: orang papua
B: ibu2 warung

A:beta pesan ayam,ikan,tempe,sayur asam ,smua yang ada disini 1 macam 1
B:baik
*pas udah dateng semua
A: *makan dengan lahap gan,sampe ga ada sisa*
B : e mas ,makan pelan2 saja macam anjing saja ko ini
A: *selesai makan langsung berdiri keluar rumah makan*
B : MAS !!KO TADI BELUM BAYAR MAKAN MU INI
A: E BU,KO PERNAH LIAT ANJING MAKAN BAYAR KAH? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



wakakakakakakaka!! ngakak ane baca nyang atu ini! yoi Gan mop papua paling kocak dah pokonya!

ane juga belajar ngelucu ah, kali aja Agan2 pada emoticon-Ngakak juga, diintip nih Gans...

Spoiler for intip Gan!:
ane g ngerti gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






Best Regards,
WSSChanger