alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5ac994f6ea1ee6c000000/hot-cara-uji-battery-tanpa-alat
[HOT] Cara uji Battery tanpa alat
Agan-agan pasti udah tau yang namanya Battery khan..??
kalo di rumah ada battery, tapi kita ga tau apa masih punya daya atau udah mati, g usah bingung gan,..ada satu cata yang gampang, murah, efisien dan sedikit seru...
Spoiler for cara:

Betul gan,..agan tinggal jilat aja secara bersamaan kutub positif dan negatif battery. Aneh emang, tapi ini terbukti efektif lho...tenang aja,..agan ga bakal tersengat listrik, paling-paling sedikit sensasi gimanaaaaaaa gitu....

Tapi Eits...tunggu dulu gan...ane ga sarankan agan-agan ngetes pake cara ini buat Aki mobil atau motor punya agan...

Semoga bermanfaat gan...

emoticon-Ngakak
komen cerdas
Spoiler for komeng:


Yang lagi HOT gan...
ohh gitu yee gan...baru tau ane...emoticon-I Love Kaskus (S)
batre biasa gk bisa gan. AA ato AAA carany gimana?
gagal pertamax dehemoticon-Sorry
Ane coba gabisA tuh
Quote:Original Posted By squadron.81
batre biasa gk bisa gan. AA ato AAA carany gimana?


salah satu kutub tempelin ke kabel gan...ujung kabel satunya yang dijilat...
cara yang sangat efektif dan praktis gan emoticon-thumbsup
Udah sering gan emoticon-Ngakak
udah pernah nyoba gan emoticon-Malu (S)
gimana kalo kutub positifnya ane, negatifnya cewe ane yg jilat, kerasa gk y kira2 emoticon-Ngakak
udah pernah nyoba...hasilnya kesetrum [HOT] Cara uji Battery tanpa alat
Quote:Original Posted By chikarakapiapia
udah pernah nyoba gan emoticon-Malu (S)
gimana kalo kutub positifnya ane, negatifnya cewe ane yg jilat, kerasa gk y kira2 emoticon-Ngakak


lebih kerasa kayanye tuhh gann...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
caranya simple juga ya emoticon-Big Grin
ane jga prnah lihat tkang srvis hp ngetes btre digituin...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By package
udah pernah nyoba...hasilnya kesetrum [HOT] Cara uji Battery tanpa alat


tapi asik khan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

xialling received

ane dah nyoba gan, work pake aki motor...... hasilnya...... lidah ane kejang :@
kalo batre jam bisa gan ? emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Meragukan kayanya [HOT] Cara uji Battery tanpa alat nanti malah bisa [HOT] Cara uji Battery tanpa alat
Quote:Original Posted By tellodesso
ane dah nyoba gan, work pake aki motor...... hasilnya...... lidah ane kejang :@


setdah...aki agan jilat..???sama kayak avatarnya tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaka ane uda pernah nyoba gan emoticon-Ngakak
malah batrae nya gan ane telen.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak