alexa-tracking

[HOT] Cara uji Battery tanpa alat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5ac994f6ea1ee6c000000/hot-cara-uji-battery-tanpa-alat
[HOT] Cara uji Battery tanpa alat
Agan-agan pasti udah tau yang namanya Battery khan..??
kalo di rumah ada battery, tapi kita ga tau apa masih punya daya atau udah mati, g usah bingung gan,..ada satu cata yang gampang, murah, efisien dan sedikit seru...
Spoiler for cara:

Betul gan,..agan tinggal jilat aja secara bersamaan kutub positif dan negatif battery. Aneh emang, tapi ini terbukti efektif lho...tenang aja,..agan ga bakal tersengat listrik, paling-paling sedikit sensasi gimanaaaaaaa gitu....

Tapi Eits...tunggu dulu gan...ane ga sarankan agan-agan ngetes pake cara ini buat Aki mobil atau motor punya agan...

Semoga bermanfaat gan...

emoticon-Ngakak
komen cerdas
Spoiler for komeng:


ohh gitu yee gan...baru tau ane...emoticon-I Love Kaskus (S)
batre biasa gk bisa gan. AA ato AAA carany gimana?
gagal pertamax dehemoticon-Sorry
Ane coba gabisA tuh
Quote:


salah satu kutub tempelin ke kabel gan...ujung kabel satunya yang dijilat...
cara yang sangat efektif dan praktis gan emoticon-thumbsup
Udah sering gan emoticon-Ngakak
udah pernah nyoba gan emoticon-Malu (S)
gimana kalo kutub positifnya ane, negatifnya cewe ane yg jilat, kerasa gk y kira2 emoticon-Ngakak
udah pernah nyoba...hasilnya kesetrum [HOT] Cara uji Battery tanpa alat
Quote:


lebih kerasa kayanye tuhh gann...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
caranya simple juga ya emoticon-Big Grin
ane jga prnah lihat tkang srvis hp ngetes btre digituin...emoticon-Ngakak
Quote:


tapi asik khan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

xialling received

ane dah nyoba gan, work pake aki motor...... hasilnya...... lidah ane kejang :@
kalo batre jam bisa gan ? emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Meragukan kayanya [HOT] Cara uji Battery tanpa alat nanti malah bisa [HOT] Cara uji Battery tanpa alat
Quote:


setdah...aki agan jilat..???sama kayak avatarnya tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaka ane uda pernah nyoba gan emoticon-Ngakak
malah batrae nya gan ane telen.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×