alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5a4252675b46031000007/kata2-bagus-dari-film-5cm
kata2 bagus dari film 5CM
Selamat malam ..

Maaf kalo thread ane emoticon-Blue Repost , ane cuma mau share kalimat2 bagus dri film 5cm yg udh ane tonton..

Cekidott

-Cinta dan Setia itu pilihan, bukan sejalan.

Ketika tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

Cinta datang di saat cinta membutuhkan
cinta.

-Semua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencoba."

Kadang kamu tak sadar apa yang kamu miliki hingga mereka pergi."

Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu."

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan.

Jangan pernah berhenti untuk bermimpi.

Dalam hidup, ada hal yg datang dgn sendirinya, dan ada hal yg harus diperjuangkan dahulu utk mendapatkannya.

-Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yg bisa bermanfaat bagi orang lain.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya.

Saya mencintai negeri indah dgn gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati & menyatu dgn tanah tercinta ini

Berbagilah kepada orang lain seperti pelangi,bulan dan bintang yang membagi keindahannya kepada kita
www.kaskus.co.id/post/50e5a4252675b46031000008#post50e5a4252675b46031000008

Dan wanita, ia seperti matahari. Kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yg akan menandai baik buruknya kamu di awal hari.

Manusia eksternal adalah manusia yg selalu memandang apa yang terjadi padanya sebagai akibat dari keadaan yg terjadi diluar dirinya.

Keindahan di dunia ini yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat atau merasakan sebuah impian menjadi kenyataan.

"Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang yang tidak percaya menjadi percaya.

Tidak pernah ada cita-cita yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah upaya yang tak setinggi cita-cita."
ane blom nonton tuh gan...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ilovemessi
www.kaskus.co.id/post/50e5a4252675b46031000008#post50e5a4252675b46031000008

Dan wanita, ia seperti matahari. Kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yg akan menandai baik buruknya kamu di awal hari.

Manusia eksternal adalah manusia yg selalu memandang apa yang terjadi padanya sebagai akibat dari keadaan yg terjadi diluar dirinya.

Keindahan di dunia ini yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat atau merasakan sebuah impian menjadi kenyataan.

"Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang yang tidak percaya menjadi percaya.

Tidak pernah ada cita-cita yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah upaya yang tak setinggi cita-cita."


Dan kita bawa mimpi dan keyakinan kita itu setiap hari, kita lihat setiap hari, dan percaya bahwa kita bisa.

Percaya pada… 5 centimeter di depan kening kamu.

begitu juga dengan mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar taruh di sini.」 I (...)




Tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya,Kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,mata yang akan terus menatap ke atasLapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdo'a.


Budayakan comment yg bermanfaat .. Kalo boleh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L). Dan emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Indonesia thank youu
kok ngutip dari film sih,,
yang bener juga dari buku emoticon-Hammer
yang release pertama kali kan bukunya,,

kalo ga baca bukunya ga afdol gan, kocak banget deh,,
seruan novelnya..
Quote:Original Posted By princexlink
ane blom nonton tuh gan...emoticon-Malu (S)


Ane udh nonton 3X malah emoticon-Toast . Film nya bagus bgt, apalagi nonton sm shabat nya
Quote:Original Posted By sheeran
kok ngutip dari film sih,,
yang bener juga dari buku emoticon-Hammer
yang release pertama kali kan bukunya,,

kalo ga baca bukunya ga afdol gan, kocak banget deh,,
seruan novelnya..



Ane malah nonton dulu gan emoticon-Malu ,, baru baca novel nya emoticon-Ngacir
sayangny ane blm nntn gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sheeran
kok ngutip dari film sih,,
yang bener juga dari buku emoticon-Hammer
yang release pertama kali kan bukunya,,

kalo ga baca bukunya ga afdol gan, kocak banget deh,,
seruan novelnya..


yah itu tergantung orangnya, bagusan buku apa film.
Btw, ane mau beli bukunya 5cm, di gramedia deket ane udah kejual habis gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By basketball13
sayangny ane blm nntn gan emoticon-Matabelo


Keren gan.. Sumpah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By JszczynaZdrojzc
pevita pearce nya mana gan emoticon-Hammer

kata2 bagus dari film 5CM
★★★ Nike Capri ii Schuhe Black ★★★


Klo denger kata pevita pearce itu yg ada di benak ne cuma 1 .. "G string" emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
Mantap kata-katanya gan..
Ane suka yang ini :
"Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan."
walaupun ane belom nonton tuh filmnya.. tapi kayaknya penuh kesan & pesan banget ya di filmnya setelah baca thread ini.. emoticon-Belo
ane mau nonton tpi gk ada bioskop
wah ane jd pgn nntn film nya gann
blum nntn nihh
harus nonton kyknya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By setianegara
emoticon-2 Jempol
Mantap kata-katanya gan..
Ane suka yang ini :
"Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan."


Yoi gan.. Bs jd motivasi buat diri sendiri.. Ga ngebosenin deh,walau jokes nya agak garing emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By appleipad3gwifi
ane mau nonton tpi gk ada bioskop


Nunggu dvd ori nya keluar aja gan emoticon-Malu ..
Jgn beli yg bajakan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By .bens22.
harus nonton kyknya emoticon-Ngacir


Harus tuh.ane aja udh nonton 4x .. emoticon-I Love Indonesia
beli dvd aja gan emoticon-Ngacir