alexa-tracking

10 Sinetron ter-HOT selama 2012 kemarin gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e59627e774b49657000006/10-sinetron-ter-hot-selama-2012-kemarin-gan
10 Sinetron ter-HOT selama 2012 kemarin gan
diantara kaskuser ada yg demen nonton sinetron ga ya? emoticon-Big Grin
klo ane sih demen gan dulu, skrg sih udah bnyk rutinitas jd ga sempet nonton sinetron2 lg emoticon-Mewek
dan trnyata ada bnyk sinetron yg bermunculan di taun 2012 kmrn, diantara yg brmunculan itu ada 10 sinetron yg dianggap paling HOT langsung aja mas gan :
Quote:

Quote:


diantara 10 sinetron itu yg mana yg paling agan suka atau sering tonton??
kalo ane sih diantara 10 sinetron itu yg ane tau eksistensi sinetron itu cuma : 1. Tukang Bubur Naik Haji, 3. Love in Paris, 4. Separuh Aku, sm 7. Tendangan Si Madun emoticon-Ngakak (S)

komeng :
Quote:
sdghdfhdfh
Quote:


ngejer pertamax emoticon-Cape d...
tutur tinular gak masuk gan emoticon-Big Grin

10 Sinetron ter-HOT selama 2012 kemarin gan
Semuanya ga ada yang ane suka. Ga pernah nonton sinetron yg begituan gan.
ane kagak suka ma sinetron gan g kelar2 emoticon-Sorry
Quote:

wakaka sadisss pake uplod fto ny segala emoticon-Ngakak
Quote:

trs sinetron yg kayak gmna gan? emoticon-Sorry
Quote:

klo sinetronny kelar duit mereka jg kelar gan emoticon-Wink
yang ketiga paling hot gan, soalnya sampe ngebunuh anak anak emoticon-Berduka (S)
wah TSnya suka sinetron ya
Quote:


Yang RSnya buat suting itu ya gan emoticon-Berduka (S)
halah paling sinetron batok bedarah semua
wah TS kayaknya pecinta sinetron neh
tukang bubur naek elang emoticon-Ngakak (S)
Love in Paris emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk bener banget gan emoticon-Big Grin
Ane jarang nonton sinetron gan...
ga prnah nonoton tv ane gan aplgi sinetron..tkut ntr jd krban snetron emoticon-Sorry
kayaknya tendangan si madun gak deh gan..emoticon-Ngakak
TS tukang liat sinetron emoticon-Belo
Sinetron yang ane suka gak ada gan
soalnya sinetron kesukaan ane in nih
Spoiler for ini nih: