alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e59627e774b49657000006/10-sinetron-ter-hot-selama-2012-kemarin-gan
10 Sinetron ter-HOT selama 2012 kemarin gan
diantara kaskuser ada yg demen nonton sinetron ga ya? emoticon-Big Grin
klo ane sih demen gan dulu, skrg sih udah bnyk rutinitas jd ga sempet nonton sinetron2 lg emoticon-Mewek
dan trnyata ada bnyk sinetron yg bermunculan di taun 2012 kmrn, diantara yg brmunculan itu ada 10 sinetron yg dianggap paling HOT langsung aja mas gan :
Quote:1. Tukang Bubur Naik Haji

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji tayang perdana di RCTI pada Mei 2012. Sinetron produksi SinemArt itu hadir di layar kaca tiap hari pukul 19.00 WIB.

Yang menjadi daya tarik film ini adalah kesederhanaan dan kerendahan hati Haji Sulam (Mat Solar) dalam menghadapi sikap dengki Haji Muhidin (Latief Sitepu). Film tersebut juga dibintangi oleh Uci bing slamet, Citra kirana, Aditya Herpavi Rachman, dan masih banyak lagi.
2. Putih Abu-abu

Seiring dengan invasi girlband dan boyband dalam industri musik Tanah Air, sinetron 'Putih Abu-abu' hadir di layar kaca dengan menggaet girlband Blink. Sama seperti judulnya, konflik yang dihadirkan dalam sinetron tersebut dekat dengan kehidupan anak SMA.

Sinetron yang dibintangi Agatha Pricilla, Derby Romero dan Febby Rastanty itu mendapatkan rating yang cukup tinggi. Kabarnya, rumah produksi Screenplay akan segera membuat musim kedua sinetron tersebut.
3. Love in Paris

Paris memang dikenal sebagai salah satu kota yang paling romantis di dunia. Setting kota Paris yang indah menjadi salah satu daya tarik dalam sinetron yang tayang di SCTV itu.

Ceritanya sendiri mengangkat tema romantisme percintaan anak muda beserta konfliknya. Sinetron tersebut dibintangi oleh Dimas Anggara, Rio Dewanto, Michelle Ziudith dan Nita Siregar.
4. Separuh Aku

Sinetron produksi SinemArt itu kembali mempertemukan Rezky Aditya dan Asmirandah. Sejak tayang pada Oktober lalu, sinetron bergenre komedi romantis itu cukup mendapatkan respons yang bagus dari pemirsa.

Selain karena menampilkan para bintang muda yang cukup populer, jalan cerita beserta konfliknya cukup digemari. 'Separuh Aku' ditayangkan di RCTI setiap hari Sabtu hingga Kamis Pukul 21:15 WIB.
5. Si Biang Kerok Cilik

Si Biang Kerok adalah merupakan sebuah sinetron lanjutan dari Si Biang Kerok. Sinetron yang dibintangi Ricky Harun, Nina Zatulini, Indra Birowo serta para bintang cilik itu ditayangkan di SCTV.

Cerita yang diangkat seputar sikap Benju si bocah usil yang mendapatkan sebutan biang kerok. Meski demikian, ia sangat rajin mengaji, salat, jago silat, dan setia kawan.
6. Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu

Kutunggu Kau di Pasar Minggu The Series merupakan sebuah sinetron yang sedang ditayangkan di RCTI Setiap Hari pukul 18:00 WIB . Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan diproduksi oleh SinemArt.

Nikita Willy yang bisa disebut sebagai primadona sinetron, masih menjadi daya tarik selain jalan cerita yang disuguhkan. Apalagi dalam sinetron tersebut ia tampil beda dengan mengenakan hijab.
7. Tendangan Si Madun

Madun (Yusuf Mahardika), adalah bocah berusia 11 tahun yang ingin jadi pemain bola. Namun sang ayah tak memberikan restu karena ia ingin anaknya menjadi ustadz.

Adegan permainan sepakbola layaknya 'Shaolin Soccer' menjadi daya pikat sinetron tersebut hingga mendapatkan rating tinggi. Sinetron yang ditayangkan MNCTV itu Yusuf Mahardika, Asrul Dahlan, Shafira dan masih banyak lagi.
8. Hanya Kamu

Jika sinetron Putih Abu-abu sukses dengan mengangkat cerita kehidupan anak SMA, 'Hanya Kamu' menampilkan cerita dan konflik yang dialami remaja SMP.

Sinetron produksi Starvision itu dibintangi oleh Coboy Junior, para remaja yang tengah naik daun. Mereka berperan sebagai anak kelas 7 yang beradaptasi di sekolah baru, dan merasakan cinta.
9. Saranghae, I Love You

Demam K-Pop yang melanda Indonesia dimanfaatkan stasiun televisi Indosiar untuk memproduksi sinetron yang bekerjasama dengan Digital Network Aesthetic (DNA) dan Asia Top Entertainment (ATE). Lokasi syuting mengambil tempat di Korea, Jakarta dan Bali.

Penyanyi Korea Tim Hwang dipasangkan dengan Revalina S Temat dalam sinetron yang mengangkat kisah benci menjadi cinta. Meski tak mendapatkan rating tingi, sinetron tersebut gaungnya sampai ke luar negeri.
10. Bukan Salah Takdir

Bukan Salah Takdir mengangkat kisah tentang seorang gadis perawan yang tiba-tiba mengandung tanpa pernah melakukan hubungan badan. Berbeda dengan sinetron baru lainnya yang ditayangkan di waktu-waktu primetime, sinetron produksi Gentabuana Paramita ini justru mengisi slot daytime yaitu pukul 10.00 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi Choky Andriano, Affandy, Poppy Bunga, Errin Gracesita, Guntara Hidayat, dan Anindika Widya.

Quote:[url=http://hot.detik..com/topten/read/2012/12/27/180230/2128222/1468/11/10-sinetron-ter-hot-2012#bigtitle]sumber[/url]

diantara 10 sinetron itu yg mana yg paling agan suka atau sering tonton??
kalo ane sih diantara 10 sinetron itu yg ane tau eksistensi sinetron itu cuma : 1. Tukang Bubur Naik Haji, 3. Love in Paris, 4. Separuh Aku, sm 7. Tendangan Si Madun emoticon-Ngakak (S)

komeng :
Quote:Original Posted By joker.gaolz96
sinetron Cinta Fikri kok gk ada gan? emoticon-Bingung emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak peki wan bila berkenan wkwk
sdghdfhdfh
Quote:Original Posted By gila.games
sdghdfhdfh


ngejer pertamax emoticon-Cape d...
tutur tinular gak masuk gan emoticon-Big Grin

10 Sinetron ter-HOT selama 2012 kemarin gan
Semuanya ga ada yang ane suka. Ga pernah nonton sinetron yg begituan gan.
ane kagak suka ma sinetron gan g kelar2 emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By 0.l.0
tutur tinular gak masuk gan emoticon-Big Grin

10 Sinetron ter-HOT selama 2012 kemarin gan

wakaka sadisss pake uplod fto ny segala emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iyoenk1904
Semuanya ga ada yang ane suka. Ga pernah nonton sinetron yg begituan gan.

trs sinetron yg kayak gmna gan? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By zerobreaker
ane kagak suka ma sinetron gan g kelar2 emoticon-Sorry

klo sinetronny kelar duit mereka jg kelar gan emoticon-Wink
yang ketiga paling hot gan, soalnya sampe ngebunuh anak anak emoticon-Berduka (S)
wah TSnya suka sinetron ya
Quote:Original Posted By VerazorBuzz
yang ketiga paling hot gan, soalnya sampe ngebunuh anak anak emoticon-Berduka (S)


Yang RSnya buat suting itu ya gan emoticon-Berduka (S)
halah paling sinetron batok bedarah semua
wah TS kayaknya pecinta sinetron neh
tukang bubur naek elang emoticon-Ngakak (S)
Love in Paris emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fata31
halah paling sinetron batok bedarah semua


wkwkwk bener banget gan emoticon-Big Grin
Ane jarang nonton sinetron gan...
ga prnah nonoton tv ane gan aplgi sinetron..tkut ntr jd krban snetron emoticon-Sorry
kayaknya tendangan si madun gak deh gan..emoticon-Ngakak
TS tukang liat sinetron emoticon-Belo
Sinetron yang ane suka gak ada gan
soalnya sinetron kesukaan ane in nih
Spoiler for ini nih:
×