alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e595265a2acf1e4c00000f/teka-teki
~Teka-Teki~
aku berada di lantai 4... jalan ke kanan 2 lantai .... ke atas 1 lantai .... dan ke bawah 2 lantai....
gua ada di lantai berapa gan???
3 ya ?
5 GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BTW JDI PERTAMAX GAK
lantai 3 ya?
salah gan
3 gan karena dimana2 naik itu keatas bukan kesamping,hehehe
Quote:Original Posted By evanev
aku berada di lantai 4... jalan ke kanan 2 lantai .... ke atas 1 lantai .... dan ke bawah 2 lantai....
gua ada di lantai berapa gan???


aku berada di lantai 4 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lantai EMPAT emoticon-cystg
4 gan, bilangny agan kan di lantai 4
4 ? emoticon-Bingung (S)
lantai 4 gan...
kayaknya gua ada dibawah deh,yang dilantai 4 itu "aku",hehehe
salah gan
pengen tau jawaban nya?
Lantai 4 lah emoticon-I Love Indonesia (S)



sorry di edit emoticon-Malu
Ke kanan 2 lantai?
Kamsudnya apa gan?
yang bener tu 9 gan...
liat aja di keypad HP agan semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By evanev
yang bener tu 9 gan...
liat aja di keypad HP agan semua emoticon-Ngakak


Nggak logis banget gan,ccd
ane ngikut suara terbanyak deh kayaknya empat
bener ndak tebakan ane?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By evanev
yang bener tu 9 gan...
liat aja di keypad HP agan semua emoticon-Ngakak


apa jawabannya 9
katanya tadi lantai, sekarang kok keypad hp jadi bingung sendiri ane
ngelawak nich TS kayaknya
emoticon-Cape deeehh