alexa-tracking

5 TANDA CEWEK SUKA MA AGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e58fb38027cf3f5b000008/5-tanda-cewek-suka-ma-agan
5 TANDA CEWEK SUKA MA AGAN
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

langsung aja ya gan

5 tanda cewek suka ma agan :

Quote:


Spoiler for for kaskuser:


emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
stelah melihat tanda2 dari ts, ternyata banyak cewek yg suka sama ane emoticon-Cool
kayaknya ane engga gan emoticon-Sorry
KASKUS Ads
kayaknya ane ada gan emoticon-Cool
ane agak gmn gtu sama yg nomer terakhir "Dia sering menyentuh kamu" emoticon-Matabelo
kayaknya ane melihat tanda-tanda itu deh emoticon-Malu (S)

Mungkin ciri 1,2,3 seringnya gan... Kalo yang sentuh2 ga mungik banget
tinggal nyanyiin lagunya pentaboys aje sih gan... emoticon-Ngakak
nomer 2,3,4 true tuh gan emoticon-Ngakak
nice thread ane bantu emoticon-Rate 5 Star maaf blom ISO
Quote:


wah wah,,,,semua gebetanku ada di situ semua gan,,,1 -5 emoticon-Ngakak

kyknya tdk gan . .
sekarangnya zamannya chat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ehm... dulu dia dekat, sekarang sdh jauh gara2 ga komunikasian lagi emoticon-Frown

jd galau nihemoticon-Sorry
kalo ane sih sering diliatin sama cewek idaman ane gan.. emoticon-Cool
Quote:


langsung ngungkapin suka.. gitu yach gan.. emoticon-Smilie
wah pas lirik2an itu ane sering ganemoticon-Malu (S)
kyk nya banyak yg buat ane kyk gitu gan emoticon-Ngakak
wow bener juga ente gan ...kebetulan ane lagi jomblo nih.....emoticon-Kiss
Walah berarti gak ada yang suka sm ane gan hahahahaU
jadi pengen ama yang no 5emoticon-Mewek
Dalem banget ini, semoga beneran yah dia emang suka