alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e58f6b621243a459000015/zodiak-dalam-pandangan-islam--muslim-wajib-masuk
Thumbs up 
ZODIAK DALAM PANDANGAN ISLAM ( Muslim Wajib Masuk.....!!!!!! )
ZODIAK DALAM PANDANGAN ISLAM ( Muslim Wajib Masuk.....!!!!!! )


WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


ANE TUNGGU ZODIAK DALAM PANDANGAN ISLAM ( Muslim Wajib Masuk.....!!!!!! ) dari agan

Spoiler for jangan lupa ya gan:


Spoiler for bagi yang belum ISO ane mohon:


Spoiler for mohon jangan timpuk ane pake:


Spoiler for SUMBER:
PERTAMAX HANYA BUAT TS SEORANG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane g pernah percaya gituan gan emoticon-Cool
intinya ga boleh percaya ramalan ya gan

ane sebenernya ga percaya gan, tapi ko kadang2 ada benernya juga ya?emoticon-Big Grin
sebenarnya itu sudah ada yang ngatur gan.. setau ane emang waktu, dan tempat itu mempengaruhi psikologi manusia.. salah satu cara mengukur waktu dan tempat adalah dengan perbintangan.. kan tempat dan waktu selalu berubah...

CMIIW

emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By dkupos
sebenarnya itu sudah ada yang ngatur gan.. setau ane emang waktu, dan tempat itu mempengaruhi psikologi manusia.. salah satu cara mengukur waktu dan tempat adalah dengan perbintangan.. kan tempat dan waktu selalu berubah...

CMIIW

emoticon-Rate 5 Star


Setubuh ama abang diatas

ane ga percaya kyk gituan gan, nasib yg nentuin juga yg maha kuasa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By d1cky18
ane sebenernya ga percaya gan, tapi ko kadang2 ada benernya juga ya?emoticon-Big Grin


iya gan ane gapercaya tapi kadang2 bener ya.. mulai sekarang gak baca zodiak deh, sholatnya ga diterima 40 hari euy..

Astagfirullah,ane baru tau meskipun sekedar membaca ramalan zodiak,sholat kita ga ditrima slma 40 hari.
Info bagus dan berkualitas emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane sih gak percaya, tapi kalau ngebaca atau ngedengar ya sering. ternyata kagak dibolehin toh emoticon-Matabelo
wow nice inpo gan ane sering liat ramalam zodiak di tipi ibadah ane ga di terima 40day emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nais share gan
ngapain percaya gaan
tapi gan kalo emang ada orang yang diberikan Allah untuk melihat masa depan dan membagi nya agar manusia bisa memilih jalan yang benar gmna???
percaya aja lah gan ...
memang gak ada gunanya percaya sama zodiaks...
kaga peduli ama jodiaemoticon-Malu (S)

ZODIAK DALAM PANDANGAN ISLAM ( Muslim Wajib Masuk.....!!!!!! )
Quote:Original Posted By kasandkus
tapi gan kalo emang ada orang yang diberikan Allah untuk melihat masa depan dan membagi nya agar manusia bisa memilih jalan yang benar gmna???
walaupun ada orang yang seperti itu kita tetap juga nggak pantas minta petunjuk dari dia walaupun kekuatan tersebut di kasih sama Allah gan.
Karena perbuatan tersebut juga syirik gan, kita nggak pantas meminta petunjuk atau pencerahan slain dari Allah gan

Quote:Original Posted By sistec
walaupun ada orang yang seperti itu kita tetap juga nggak pantas minta petunjuk dari dia walaupun kekuatan tersebut di kasih sama Allah gan.
Karena perbuatan tersebut juga syirik gan, kita nggak pantas meminta petunjuk atau pencerahan slain dari Allah gan



kalo misalnya ada orang yg batin nya kuat / bisa ngeliat masa depan gan, nah dia ngomong kalo misal ane bakal ketabrak, terus kalo ane pas sore itu lebih berhati2 supaya ngga ketabrak (berati ane hampir percaya sama omongan nya ) berati ane syirik ngga gan ?