alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e58ca42775b4f06900000e/gimana-pendapat-ente-tentang-avatar-ane
gimana pendapat ente tentang avatar ane ?
gimana pendapat ente tentang avatar ane ? avatar paling top nih gan, kreasi photoshop ane yang pertama emoticon-2 Jempol
battery nya habis ya gan, kok gak gerak emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By 0.l.0
battery nya habis ya gan, kok gak gerak emoticon-Bingung (S)


harus gerakin monitornya gan emoticon-Ngakak (S)
sukses buat TS emoticon-2 Jempol
biasa aja gan emoticon-Jempol
Istimewanya dimana yaa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By NeverComingHome
gimana pendapat ente tentang avatar ane ? avatar paling top nih gan, kreasi photoshop ane yang pertama emoticon-2 Jempol


mantep gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kok diem gan
muttaburrasaurus, termasuk jenis dinosaurus paruh bebek tuh gan emoticon-Ngakak
masa hidup : awal kretaseus
Kingdom: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Dinosauria
Ordo: Ornithischia
Famili: Rhabdodontidae
Genus: Muttaburrasaurus
Spesies: M. langdoni

panjang sekitar 8 meter dan berat 2,8 ton emoticon-Ngakak
penemuan di Australia (dulu gabung sama antartika) emoticon-Ngakak
lebih keren mana ama avatar yang ane pake
punya TS avatarnya ndak bisa gerak, ndak seru dah
emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dinosaurus yak gan
bagus kog gan emoticon-Smilie
Kaga ngerti maksud si TS ni apa apa cuma menyombongkan diri doang..?
Mantep lah gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Kovalski
muttaburrasaurus, termasuk jenis dinosaurus paruh bebek tuh gan emoticon-Ngakak
masa hidup : awal kretaseus
Kingdom: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Dinosauria
Ordo: Ornithischia
Famili: Rhabdodontidae
Genus: Muttaburrasaurus
Spesies: M. langdoni

panjang sekitar 8 meter dan berat 2,8 ton emoticon-Ngakak
penemuan di Australia (dulu gabung sama antartika) emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
________________________________________________________________
faisalIamri

itu ko dinosaurus ga brubah..? emoticon-EEK!
Hasil sotosop ya?
Selain dijadiin avatar, di-share juga dong gan. Maksudnya diposting juga ukuran gedenya emoticon-Big Grin
PURBA emoticon-Big Grin
lumayan gan
keren nya dimana bray emoticon-Ngakak