alexa-tracking

Jaksa : Diego Michels Terancam Penjara Tujuh Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e589ad1a7608da55000012/jaksa--diego-michels-terancam-penjara-tujuh-tahun
Poll: Pantas ga menurut agan Diego Michels dipenjara 7 Tahun?

This poll is closed - 9 Voters

View Poll
Pantas 55.56% (5 votes)
Tidak 11.11% (1 votes)
Ga peduli 33.33% (3 votes)
Jaksa : Diego Michels Terancam Penjara Tujuh Tahun
Quote:


Quote:


Spoiler for Bukti ane kaga repost ::


Quote:



Quote:


SUMBER
reserved by TS emoticon-Cool
emoticon-Sundul Up
udah jauh2 jadi WNI malah dipenjara emoticon-Cendol (S)
Quote:


ngakak gan emoticon-Ngakak
bantu vote dong gann emoticon-Shakehand2
kaga ada mau mejeng pejwan yaa? emoticon-Mewek
emoticon-Sundul Up
Makanya mendingan jadi org jangan arogan
Kena getahnya deh
Quote:


setujuu emoticon-2 Jempol
mampus lu tau rasa sekarang
udah dibela-belain bisa jadi wni buat bela timnas malah betingkah

jadi orang jangan sok jagoan anak orang di gebukin ampe bonyok mana beraninya main keroyokan lagi emoticon-Cape deeehh
ehbuset si anaknya hatta radjasa bunuh banyak orang pake mobil aja cuma 5 tahun emoticon-No Hope
Quote:


sabar gan stay cool emoticon-Cool
Quote:


kok bukan lebih berat ya gan emoticon-Ngakak
hancur deh masa depan sepakbolanya emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gann emoticon-Turut Berduka
nunggu suap kalee....lah wong ngebunuh orang cuma sekitar 5 thn.Ini nonjok orang koq 7 th....bunuh aja sekalian kalo gitu....
Quote:


iya gann emoticon-Turut Berduka
Quote:


jangan sadis gitu gan emoticon-Cool
Sundul gannn emoticon-Sundul Up
kasian juga ya gan