alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e58468582acfa02700000d/tv-samsung-dengan-bentuk-baru-apakah-bulat-yaa
Inspiratif 
TV Samsung dengan bentuk baru, apakah bulat yaa?
NEWBIE NUMPANG BUKA MINI-THREAD. emoticon-Big Grin

TV Samsung dengan bentuk baru, apakah bulat yaa?
Ajang pameran elektronik terbesar di dunia (CES) tinggal hitungan hari nih (8 – 11 Januari) dan Samsung katanya akan menampilkan sebuah TV yang punya inovasi baru.
Tidak disebutkan secara jelas apanya yang baru tapi katanya bentuk dan disainnya baru.

http://www.youtube.com/watch?feature...&v=IAV-Kkq-GtY

Penasaran kan? Kita tunggu saja.
Apa iya nanti bentuk TV udah engga kotak tapi bulat yah?

Jika berkenan minta cendolnya....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jangan lupa di komeng..!!
aduh...gak ngeh ane gan
sudah makan dulu sana .. ada mie sedap ayam spesial tuh emoticon-Bingung (S)
emank ente mau beliin ane satu gan emoticon-Big Grin
niatnya mau sekalian promosi ya gan emoticon-Ngakak
Lawak, mana ada yang mau beli tv bulet gambar nya kepotong
kayanya semua nanti steknologinya serba digital kaca kaca2 gitu yang tipis tapi udah otomatis semua sensornya mantap deh kayanya
bikin penasaran aj gan
bulet ? ga sekalian segitiga aja gan emoticon-Big Grin