alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5838b572acf5d01000002/pencipta-mobil-listrik-dikhianati-dahlan-iskan
Pencipta Mobil Listrik Dikhianati Dahlan Iskan
JAKARTA - Pencipta mobil listrik Tucuxi pesanan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Danet Suryatama, mengaku kecewa setelah mengetahui mobil buatannya dibongkar oleh bengkel Kupu-Kupu Malam tanpa sepengetahuannya.

"Iya betul dibongkar mesin listriknya. Jadi skema mesinnya dipelajari dengan alasan untuk menyempurnakan. Kalau untuk sampai sempurna berartikan harus mencontoh dulu atau menjiplak baru," terang Danet saat dihubungi Okezone, Kamis (3/1/2013).

Danet menilai, pembongkaran mesin listrik ciptaannya tanpa sepengetahuan dirinya sama dengan pencurian teknologi, terlebih lagi dengan cara mendatangkan atau melibatkan pihak ketiga.

Hal yang membuat kekecewaan Danet semakin mendalam lantaran telah terjadi kesepakatan antara dirinya dengan Kupu-kupu Malam dan Dahlan untuk tidak membongkar mesin listrik ciptaannya tersebut.

"Secara legal sudah tidak benar. Semua perjanjian tertulis, saya punya buktinya," tukasnya. Dan yang lebih menyakitkan lagi, menurutnya, ini dilakukan oleh orang-orang yang selama ini dipercaya.

"Kecewa pastinya apalagi yang melakukannya orang terpercaya. Saya percaya kepada mereka malah ditusuk dari belakang." ungkap pasrah. ***
pertamax kah ane?
iya gan... ane premium...
bensin gan.
Mau mobil listrik mau mobil api kalo gak ternual ke semua negara sama aja boong
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wah kok gitu ya bpk dahlan
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ga ada sumbernya emoticon-Cape d... (S)
kekayaan intelektual lagi..sama neh dengan apple busuk..
sumber artikelnya dari mana tu ?
setahu ane kupu kupu malam tuh pintarnya bongkar celana dan dompet... bukan mobil.
mungkin ada maksud trtentu masbro emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ko bisa ya emoticon-Bingung (S)
binun ane gan....
Quote:Original Posted By mygilar
setahu ane kupu kupu malam tuh pintarnya bongkar celana dan dompet... bukan mobil.


gubrak. wakakakaka.................. emoticon-Ngakak

tp bener juga yg ente omongin tuh masbro.
cuek aja lah
ga bisa juga ane beli tuh mobil
udah hitungan M
mending ngembangin energi listrik terbarukan. . .
ngapain juga menteri BUMN ngembangin mobil yg cuma bisa di pake orang elit, yg di bawah ini di kasih apa?
Quote:Original Posted By mygilar
setahu ane kupu kupu malam tuh pintarnya bongkar celana dan dompet... bukan mobil.


setuju gan sama ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga orang modif mobil
masa harus ijin dulu sama yang bkin mobil emoticon-Hammer
kasi link sumbern'a dunk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Ane syuting film gan :cool
Ah si Dahlanmah Emang kerjaannya Cuma cari sensasi Doang..emoticon-Ngakak
SUMBER MANA SUMBER.... kupu malam mah cuma njebolin kantong,ane sama bokap ane sih pernah mau ngecat mobil vw safari bokap disana,ane sama bokap dateng pake pakean dinas(pakean pas bongkar mobil+pake chevy trooper,kayak tukang minta2 gt) kesana tanya mau ngecat aja ga di tanggepin malah nanggepin yg lain,trus pernah ane kesana lagi mau ganti lampu mobil bokap pake pakean kantor+mobil bokap yg odys*ey trbaru eh langsung deh ada mbak2 yg nyamperin ramah buanget..kok ada sih ya bengkel liat dari penampilannya,apa karna yg mampu kesitu cuma yg bermobil mahal+pakaian setelan mahal ya..kejadiannya sih skitar 4taun yg lalu ckckck emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)