alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e5834c1a7608f95f000006/robot-penyedot-debu-samsung-yang-juga-bisa-menjangkau-sudut-ruangan
Inspiratif 
Robot penyedot debu Samsung yang juga bisa menjangkau sudut ruangan
NEWBIE NUMPANG BUKA MINI-THREAD. emoticon-Big Grin

Robot penyedot debu Samsung yang juga bisa menjangkau sudut ruangan
Kami yakin memang sudah banyak yang komplain tentang robot penyedot debu yang engga bisa bersihin bagian sudut ruangan karena bentuknya yang bulat.
Setelah LG memperkenalkan LG Hom-Bot 3.0, giliran Samsung juga punya penyedot debu versi baru Smart Tango yang diklaim juga pandai membersihkan sudut ruangan (walaupun bentuknya tidak kotak)
Robot penyedot debu Samsung yang juga bisa menjangkau sudut ruangan
Untuk membuat penyedot debu ini tetap bisa menjangkau sudut ruangan maka bagian penyapu yang ada di kanan-kiri bisa "keluar" (istilahnya pop out brush).
Disini juga Samsung mengklaim baru versi baru ini menjadikan Samsung yang pertama punya penyedot debu dengan bagian penyapu yang bisa "keluar".
Robot penyedot debu Samsung yang juga bisa menjangkau sudut ruangan
Robot penyedot debu Samsung yang juga bisa menjangkau sudut ruangan

Jika berkenan minta cendolnya....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jangan lupa di komeng..!!
pertamax
keren juga gan .. di fjb ada jual ga ya emoticon-Matabelo
samsung ada2 aja gan emang ckckckck
Mahall pasti
wah keren ya gan emoticon-Belo
wah keren tuh alatnya.

di Indonesia udh ad yg jual blm y? jd g ush capek2 nih beres2 rumah
Quote:Original Posted By Ecko.Prasetya
keren juga gan .. di fjb ada jual ga ya emoticon-Matabelo


di FJB kaskus bentar lg ada gan emoticon-Ngakak
cantik n bening beudth cewenya emoticon-Matabelo
Quote:Ane syuting film gan :cool
emoticon-Cape d... (S) inovasi nya sudah sejauh itu untuk peralatan rumah tangga,,kapan indonesia bisa buat inovasi lain ya gan ?? emoticon-Bingung (S)
alat penhisap debu itu bener nya sudah ada dari sejak 2 tahun yang lalu cuma kurang beken
alesan nya : lebih cepet nyapu boo....
pake robot : ngang ngeng ngang ngeng lama
pake sapu : bat bit but mamblas angine emoticon-Big Grin

udah dijual dipasaran blum gan?



emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
nonoyndrajove
emoticon-Kaskus Radio