alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e582d97d1243a16e000001/lamborghini-reventon-yang-dibuat-dari-besi-rongsok-wolkswagen
Lamborghini Reventon yang Dibuat dari Besi Rongsok Wolkswagen
Lamborghini Reventon yang Dibuat dari Besi Rongsok Wolkswagen

Kreatif, itu mungkin kata yang mampu menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh Wang Jian, mekanik dari provinsi Jiangsu di timur Cina. Wang Jian yang tertarik untuk memiliki Lamborghini Reventon namun tak mampu membeli karena harganya yang selangit, membuatnya harus memupuskan impiannya tersebut.

Lamborghini Reventon yang Dibuat dari Besi Rongsok Wolkswagen

Akan tetapi Ia tak berputus asa, Ia akhirnya membangun replika mobil tersebut dari mobil Volkswagen bekas yang dibelinya. Setelah sebelumnya membangun sebuah model kecil dari Lamborghini Reventón, Jian mulai mengerjakan sebuah replika asli dengan membuat ulang chassis serta memindahkan mesinnya dari depan ke bagian belakang kendaraan.

Lamborghini Reventon yang Dibuat dari Besi Rongsok Wolkswagen

Replika memang hampir menyerupai Lamborghini Reventon, akan tetapi bahan yang di gunakan di sini jauh dari kata mirip dari aslinya. Jian hanya menggunakan hanya menggunakan besi rongsok. Kecepatan mobil ini juga jauh dari mobl asinya. Mobil ini pun di gunakan Jian sebagai kendaraan pengangkut pupuk.

Lamborghini Reventon yang Dibuat dari Besi Rongsok Wolkswagen

Jian menghabiskan sekitar 6.000 poundsterling untuk membuat replika mobil ini. Akan tetapi sayangnya mobil ini takbisa berjalan di jalan raya karena tak mendapat izin dari pemerintah setempat.
pertamax
keren gan emoticon-Matabelo
Quote:Ane syuting film gan :cool
jelek amir.. masih mendingan dibiarin tetep VW lah
Quote:Original Posted By fata31
pertamax


selamat gan.. ente pertamax emoticon-Cendol (S)
kreatifff parah emoticon-Smilie
Kalo ane punya tuh mobil, mending ane diemin jadi VW aja gan, lebih realistis emoticon-Big Grin
Tapi ya gimana lagi, maybe tuh orang emang sisi kreatifnya besar emoticon-Jempol
mantap nih, tinggal dempul dikit, dicat sdh jadi keren tuh
Ciieeee pake reventon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak