alexa-tracking

Perampok Tewas Ditabrak Mobil Korbannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e58002532acf9617000014/perampok-tewas-ditabrak-mobil-korbannya
Perampok Tewas Ditabrak Mobil Korbannya (Parah)
Spoiler for no repsol:


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

yang udah ISO harap kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for rampok:


MEDAN - Dua dari lima orang kawanan perampok di Medan, Sumatera Utara, tewas setelah ditabrak mobil korban mereka sendiri. Pelaku sempat mengancam korban dengan parang sebelum akhirnya ditabrak.

Aksi perampokan itu terjadi di Jalan Juanda, Kecamatan Medan Polonia, sekira pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Saat itu, mobil Xenia bernomor polisi BK 1143 KW yang dikendarai Zaenal Lubis (22) bersama teman-temannya, dihentikan paksa oleh lima orang pengendara dua sepeda motor.

Pelaku lalu memaksa korbannya turun dari mobil sambil mengancungkan senjata tajam jenis parang. Salah seorang pelaku kemudian masuk ke dalam ingin membawa kabur mobil tersebut. Nahas, pelaku yang sepertinya panik berusaha menyalakan mobil yang sebenarnya sudah hidup.

"Saat dihentikan pelaku kami berhenti karena mereka menggunakan senjata tajam, dan mengacungkannya ke saya," cerita Zainal di Medan, Kamis (3/1/2012).

Moment itu rupanya dimanfaatkan korban dan rekan-rekannya untuk berteriak minta pertolongan. Menyadari keselamatannya terancam, kelima pelaku melarikan diri dengan sepeda motor mereka. Korban tidak tinggal diam, turut mengejar pelaku dengan mobilnya.

Aksi kejar-kerajan pun terjadi antara korban dan para pelaku. Namun, saat berada di Jalan Sudirman, kelima pelaku berbalik arah ingin menyerang kembali korban karena menyadari tidak ada warga yang mengikuti mereka. Korban akhirnya menabrakkan motor pelaku, namun salah satu di antaranya berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

Dua pelaku, yakni Jhoni Gultom (28) dan Ronal Sitepu (18), tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan Josua Purba dan Dapot Hutahuruk terluka dan kini dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara. "Saya tabrak aja mereka karena mencoba menyerang dengan menggunakan parang, dan akhirnya pelaku terjatuh," jelasnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Calvin Simanjuntak, mengaku masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Seorang pelaku berinisial H yang berhasil kabur masih dalam pengejaran.

Dia belum bisa memastikan kemungkinan pelaku merupakan kelompok geng motor yang memang sejak setahun lalu meresahkan warga Medan.

SUMBER

Spoiler for komeng ane:
aksi nekat perampok terbayar sama nyawanya yg melayang

Quote:

kemakan perbuatan sendiri.... hmm
Quote:


kalo kaya gitu siapa yang harus disalahkan ya gan emoticon-Ngakak
Itukah yang namanya AZAB KUALAT emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mungkin udah ajalnya gan , belum sempet bertobat pula emoticon-Cape d... (S)
Quote:


wkwkwk iya gan emoticon-Ngakak (S)
parahh.. mudah2an korban ga malah kena hukuman karena menghilangkan nyawa orang...
ane nonton juga gan d tipi emoticon-Cool
kesian amat senjata makan tuan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak iya juga ya emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan , yang mulai duluan kan rampoknya , korban cuman membela diri kok emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan , beritanya bikin greget ye emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan , ane juga mo ketawa dengernya emoticon-Ngakak
ane setuju tuh sama korban perampokannya hajar ajah langsung jangan dikasih ampun biar pada kapok tuh rampoknya mikir2 kalau mau rampok lg
ya..namanya tragedi gan.. sebenarnya sdh ada waktu buat bertobat saat perampok lari.. malah mau mengulang lagi...
Bingung mau kasian apa gimana emoticon-Matabelo
tragis banget... Perampok Tewas Ditabrak Mobil Korbannya ya itulah namanya karma... hehehe... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bisa jadi pelajaran buat para calon korban perampokan.

klo anda bawa mobil dan hendak dirampok, tabrak aja tuh perampoknya, giles sekalian.
Quote:


bener tuh gan , biar nyaho tuh rampok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwk ,, kata2 ente ada benernya juga gan emoticon-Ngakak