alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e57f4d2675b4654700000e/seorang-perempuan-yang-dekat-dengan-rvp--robin-van-persie--meninggal-tragis
Breaking News! 
Seorang Perempuan Yang Dekat Dengan RVP [ Robin Van Persie ] Meninggal Tragis
Spoiler for Ceita:


Ini Lah Foto Seorang Gadis Tersebut
Spoiler for Pict:


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for open:
pertamaxx di aamankan
waduh ini kaya di trit sebelah deh
wow tragis bgt gan
Quote:Original Posted By bagusmanis
waduh ini kaya di trit sebelah deh


Trit sebelah yg mana gan?
Turut berduka
turut berduka..tragis sekali..
emoticon-Berduka (S) semoga tenang di alam sana ya emoticon-Frown
Turut berduka
Quote:
Seorang Perempuan Yang Dekat Dengan RVP [ Robin Van Persie ] Meninggal Tragis
AnonymousIDN
menyedihkan memang gan biadab pelaku kejahatan itu patut dicincang kalo bisa di goreng SENSORnya trus suruh dia makan SENSOR nya sendiri emoticon-Marah
iya gan kyk udh pernh lht nih berita...
emoticon-Cool
emoticon-Berduka (S) semoga pelakunya mendapatkan hukuman yg berat
insya allah pelakunya gak di terima di sisi tuhan emoticon-Sorry
semoga diterima disisinya emoticon-Berduka (S)
Satu kata buat pelakunya ANJINK
repost gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
ane jg kesel gan pas kemaren2 ane baca berita meninggalnya wanita ini, semoga keenam rapeist tersebut dihukum mati , maaf ane ngomong hukum mati, krn ane udah kesel banget ada kelakuan manusia seperti mereka,
cantik gan emoticon-Kiss (S)
kasihan emoticon-Turut Berduka
________________________________________________________________
faisalIamri

Turut berduka cita

ane baca running text metro tipi, pemerkosanya di vonis hukuman mati
semoga
waduh gan, kok bnyak bgt trit yg kaya gni yak ? emoticon-Bingung