alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e57e3ae974b4ea2900000b/ask-kado-ulang-tahun-buat-gebetan
[ask] kado ulang tahun buat gebetan
pertama-tama mohon dimaafkan apabila saya salah kamar. semua ini dikarenakan saya masih newbie disini (formal kali lo bahasanya gan) emoticon-Ngakak

gini nih agan agan. gebetan ane bentar lagi ulang tahun nih tapi ane bingung mau kasih kado apa ke dia. pengennya sih ane ngasih barang yang bisa doi liat tiap hari. oh iya sekedar info doi suka warna ungu gan. barangkali ada yang mau memberi masukan emoticon-Malu (S)

atas segala masukannya saya ucapkan terima kasih, mohon maaf apabila ada kesalahan? nuhun emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
pertamax di thread sendiri emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kasih anak aja gan emoticon-Shutup
butuh masukan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Schutzstaffel13
kasih anak aja gan emoticon-Shutup


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dijamin gak terlupakan dah gan emoticon-Kiss
kotak gan , kotak kosong, musik serah cewe ane langsung tambah cinta banget ane kasih itu didalem nya dikasih tulisan

Spoiler for :


kasih dompet gan,
kan dibawa kemana,
yang agak bagus gan,
supaya dia pakai
Quote:Original Posted By Schutzstaffel13
kasih anak aja gan emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By Lawliet.L


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dijamin gak terlupakan dah gan emoticon-Kiss


terlalu menakutkan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kasandkus
kotak gan , kotak kosong, musik serah cewe ane langsung tambah cinta banget ane kasih itu didalem nya dikasih tulisan

Spoiler for :




Quote:Original Posted By walikota.buol
kasih dompet gan,
kan dibawa kemana,
yang agak bagus gan,
supaya dia pakai


oke gan thanks sarannya emoticon-Malu (S)
bikin video aja gan
kaya video ane ini :
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By Green.Lime
bikin video aja gan
kaya video ane ini :
youtube-thumbnail


kereen gan emoticon-Matabelo tapi susah tuh kayaknya bikinnya emoticon-Malu (S)
kirim sms aja gan cukup...
beliin celdam aja...

canda.. coklat gan
Quote:Original Posted By don.kagawa
beliin celdam aja...

canda.. coklat gan


celdam ntu celana dalam maksudnya gan emoticon-Cape d... (S)
kasih sesuatu karya ts, biar lebih esklusif