alexa-tracking

Dibuktikan Secara Ilmiah Hisapan Ombak Aneh Pantai Parangtritis Yogyakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e57d115b2acfa61c000017/dibuktikan-secara-ilmiah-hisapan-ombak-aneh-pantai-parangtritis-yogyakarta
Dibuktikan Secara Ilmiah Hisapan Ombak Aneh Pantai Parangtritis Yogyakarta
semoga no repsol gan

Dibuktikan Secara Ilmiah Hisapan Ombak Aneh Pantai Parangtritis Yogyakarta
Quote:


TS menerima emoticon-Cendol (S) menolak emoticon-Blue Guy Bata (S)
image-url-apps
pertamax kah?
kalo ke parangtritis jangan pake baju warna ijo gan



holyweapon was here
KASKUS Ads
nice inpoh ganemoticon-Matabelo
Quote:


selamat gan emoticon-Shakehand2
Serem amat gan, kok cuman bagian situ doang yah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nyi Roro kidul doyan daun muda ya gan?? emoticon-Ngakak (S)
Disimak dulu gan....

Sekalian nitip lapak gan
Quote:
Quote:


retribusi dulu gan emoticon-Mad
ane pernah pake ijo gpp tuh gan emoticon-Cool
takut tuh ama tuhan gan
emoticon-Shakehand2
Quote:


ombaknya lagi doyan coklat kali gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yah, baru dibilangin ada alasan ilmiahnya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gpp gan, ijo pedes mantap kan? emoticon-Ngakak (S)
woww., mntap sangat mematikan bgt gan
di parangtritis pake kolor segitiga aja gan di jamin,, ombak ama nyi roro kidul gak mau nyeret ente emoticon-Takut
Ngeri dahh kalo udah inget keseret arus pantai emoticon-Takut
image-url-apps
pantesan banyak makan korban, itu toh penyebabnya ..
btw ga ada lagi fotonya gan TS ?
ngeri yah ganemoticon-Takut

wah baru tahu ane

image-url-apps
Bermanfaat nih infonya gan
Thanks
nice info gan
mending sih kalo ombaknya gede lebih baik g usah mandi di pantai
×