alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e57bf84f6ea1f338000009/ane-lagi-bingung-gan-cari-kado-buat-cewe-aneyg-punya-ide-masuk-gan-bantu-ane
ane lagi bingung gan cari kado buat cewe ane..yg punya ide masuk gan bantu ane!!!!
sebelumnya makasih gan udh masuk ke thread ane..ane lagi bingung gan,tgl 20 januari nty ane 5 thn sama cewe ane, cewe ane ngjakin tukeran kado gan..tp ane msh bingung gan ngasih kado apa..mangkanya ane mnt masukan dari agan2 sekalian kali aja agan ada ide ngasih sesuatu buat seorang cewe biar agak berkesan dengan kado yang ane kasih gan..mungkin agan pernah ngasih sesuatu sama cewe ente gan sampai2 cewe ante berkesan gan..hehehe.kasih tau dong gan bocorannya. makasih gan.

maaf klw threadnya kurang berkesan, ane baru pertama kali bikin thread di forom lounge ini gan emoticon-Big Grin
ane lagi bingung gan cari kado buat cewe ane..yg punya ide masuk gan bantu ane!!!!

Pertamax gan emoticon-Cool
kasih kerajinan agan sendiri aja ntr juga cewe agan suka

Cool 

Kasih Lingery aja gan emoticon-Ngakak
kasih ungkapan yang terdalam dari hati anda cukup itu aja klo cwe mah gan
emoticon-Shakehand2
kondom emoticon-Malu

biar gaul emoticon-Cool
ngikut gan tgl 5 bsk cewe ane juga ultah nih masih bingung kasih apaan
kasih ciuman termanis aj gan..
kasih jilbab aja gan klo ente berdua muslim
Quote:Original Posted By kempyenk11
Kasih Lingery aja gan emoticon-Ngakak


Tambah sutra atau fiesta gan... emoticon-Ngakak

Sekalian nitip lapak gan
Quote:SPARE PART NOTEBOOK TERLENGKAP DAN TERMURAH (SURABAYA)
TABLET PC MURAH MERIAH, HARGA RAKYAT (SURABAYA)
kalo ane sih pernah ngasih boneka tanaman gan jadi agan nanti bilang ini hadiah harus kamu rawat ya karna ini bukti cinta saya... bilang aja gitu gan
beliin mobil aja gan..pst dia nambah nempeel deh ma agan mpe ga mo lepas...emoticon-Big Grin
kasih miniatur vespa boleh tuh gan emoticon-Hammer2
kalau dl bisa d ksih inisial sm tanggal jadian d plat vespa gan
syang skrg blm bs gan...

beli in donbo expression gan, harga sekitar 50 -150 rb doang
bs costum tulisan d danbo nya, ane lupa nama kaskuser yang jualnya
Ngasih kado buat cwe agan aja bingung. Agan pernah bingung ga ngasih kado buat ortu agan, terutama nyokap yg udah gedein agan?? Inget woi, kasih ibu sepanjang jalan, kasih pacar sepanjang apa coba?? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kempyenk11
Kasih Lingery aja gan emoticon-Ngakak


buset ddah gan, gak salah ente ksih jawabannya gan :jhammer menakutkan bnget gan
Quote:Original Posted By rok.mini88
Ngasih kado buat cwe agan aja bingung. Agan pernah bingung ga ngasih kado buat ortu agan, terutama nyokap yg udah gedein agan?? Inget woi, kasih ibu sepanjang jalan, kasih pacar sepanjang apa coba?? emoticon-Cool


sepanjang kuku gan ? benar kagak gan ? emoticon-Hammer2
kalo kata temen ane yg cewek sih bagusnya kalo udah pacaran lama dikasih cincin gan. katanya itu lambang kepemilikan emoticon-Big Grin
Kasih yg cewek ente pernah bilang ke ente kalo dia pgn ini tpi yg wajar gan kalo gak kuat ya jngan wkwk
kadonya cipokin saja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Ane syuting film gan :cool
Kalo 5tahun msh pacaran sie saran ane kado na tu cw ud wkt na di lamar gan..