alexa-tracking

Siraman Rohani (semoga bermanfaat)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e57b64562acf2c59000006/siraman-rohani-semoga-bermanfaat
Siraman Rohani (semoga bermanfaat)
Kemarin gue di SMS sama temen lama gue yang selama ini nggak ada kabarnya. Nggak tahu kenapa dia hilang dari pasaran (kayak tempe aja ye?). Namanya Farona, temen SMP gue dulu. Bentar ye, gue coba inget-inget mukanya dulu.

Dia tuh cantik, nggak ganteng (Ya iyalah, namanya juga cewek), manis walaupun tanpa pemanis buatan (make up maksudnya), dan yang terakhir gue ingat, dia sering nyontek gue saat ulangan, walaupun nilainya pasti di luar jangkauan.

Kita tuh saling tanya keadaan masing-masing. Kira-kira gini isi SMSan kita.

"Ji, gimana kabarnya?"
"baik, kamu?"
"aku juga baik, kuliah di mana sekarang?"
"Kuliah di Malang, kamu sendiri?"
"Aku belum kuliah, masih ngabdi."

Kemudian hening.

Gue mulai bingung nih. Ngabdi bro? Maksudnya? Gue aja baru lulus SMA tahun kemarin, dia udah ngabdi. Dari pada gue mati penasaran, gue coba tanya sama dia.

"Maksudnya ngabdi gimana?"
"ya ngabdi, di pondok pesantren, jadi Ustadzah."

Hening lagi.

Gue agak lama bales nih SMS. Bukan karena gue nggak ngerti arti dari ustadzah ya, Ustadzah itu orang yang ceramah dengan memberikan siraman rohani. Seperti mamah Dedeh.

Gila, temen gue yang dulu biasa nyontek sama gue, sekarang jadi tukang ceramah. Gue nggak boleh kalah. Pada thread ini gue akan mencerahi kalian semua dengan siraman rohani. Bentar ya, gue mau ambil peci sama sarung dulu.

Ehem,

Assalamualaikum Wr. Wb.

Masih bersama Ustad Gaul nan Stres dalam postingan rohani, yang akan memberikan kultum untuk kalian semua agar kalian menjadi manusia yang berada di jalan yang benar.

Bagi kalian yang belum berada di jalan yang bener, datanglah ke Jalan Soekarno-Hatta, karena itulah jalan yang benar.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber: http://stressiology.blogspot.com
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
trit ente kependem jauh gan, ane bantu emoticon-Sundul
emoticon-Bingung (S) maksudnya apa gan ? mana siraman rohaninya ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


siraman rohani stress
Pura2 ngerti ah..
emoticon-Bingung
emoticon-Sundul Gan (S)
nyimak gan emoticon-Sundul Gan (S)