alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e579706312432f6d000004/pesepakbola-yang-gugur-dilapangan
Pemain Sepakbola yang Meninggal di Lapangan, Maupun Setelah dibawa ke Rumah Sakit
1. Phil O'Donnell
Spoiler for Phil O'Donnell:

Spoiler for Phil O'Donnell jatuh:

Kapten tim Motherwell (Skotlandia), 35 tahun, meninggal dunia setelah pingsan saat memperkuat timnya menghadap Dundee United dalam laga di kompetisi Liga Primer Skotlandia, Sabtu 29 Desember 2007 malam

2.Antonio Puerta
Spoiler for Antonio Puerta:

Spoiler for Antonio Puerta 2:

Bek Sevilla, 22 tahun, meninggal tiga hari sesudah (sempat) pingsan dalam laga La Liga melawan Getafe, Sabtu, 25 Agustus 2007.

3. Chaswe Nsofwa
Spoiler for Chaswe Nsofwa:

Spoiler for Chaswe Nsofwa2:

27 tahun, mantan striker Zambia, pingsan dan meninggal ketika mengikuti sesi latihan bersama klubnya, Hapoel Beersheba (Israel). Saat itu suhu udara mencapai 40 derajat Celcius.

4.Hugo Cunha
Spoiler for Hugo Cunha:

gelandang Uniao Leiria (Portugal), 28 tahun, Juni 2005.

5.Miklos Feher
Spoiler for Miklos Feher:

Spoiler for Miklos Feher:


6.Marc-Vivien Foe
Spoiler for Marc-Vivien Foe:
28 tahun, meninggal di lapangan saat laga Kamerun vs Kolumbia, Juni 2003.

7.Eri Irianto
Spoiler for Eri Irianto:
26 tahun, pemain Persebaya Surabaya, meninggal dunia, diduga akibat gagal jantung, pada 3 April 2000 di RSUD dr Soetomo, beberapa jam setelah bertanding melawan PSIM Yogyakarta.

8.Samuel Okwaraji
Spoiler for Samuel Okwaraji:
24 tahun, meninggal pada Agustus 1989, sebelum berakhirnya pertandingan babak kualifikasi PD 1990 antara Nigeria vs Angola.

9.Jumadi Abdi
Spoiler for Jumadi Abdi:

Jumadi Abdi (lahir di Balikpapan, 14 Maret 1983 – meninggal di Bontang, 15 Maret 2009 pada umur 26 tahun)[1] adalah pemain sepak bola Indonesia berposisikan sebagai gelandang yang bermain untuk Bontang PKT (kini Bontang FC) di musim 2008. Sebelum bermain untuk Bontang PKT, ia pernah bermain untuk Persiba Balikpapan dan Persikota Tangerang.

Pada tanggal 15 Maret 2009, Jumadi Abdi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pupuk Kaltim setelah menjalani perawatan intensif selama 8 hari akibat benturan keras pada pertandingan lawan Persela pada tanggal 7 Maret 2009. Jumadi Abdi meninggal disebabkan kerusakan di sejumlah organ vital bagian dalam akibat infeksi berat yang disebabkan kuman yang keluar dari usus halus Jumadi yang bocor setelah mengalami benturan keras saat pertandingan melawan Persela.

10.Paulo Sérgio Oliveira da Silva a.k.a Serginho
Spoiler for Paulo Sérgio Oliveira da Silva a.k.a Serginho:
Pemain belakang Sao Caetano, Serginho, meninggal dunia akibat penyempitan pembuluh jantung. Ia pingsan di lapangan dalam pertandingan Brazil melawan Sao Paulo, Rabu, demikian klub itu melalui situs resmi mereka.

Pertandingan dihentikan setelah Serginho, dengan nama lengkap Paulo Sergio de Oliveira Silva, diangkut ke rumahsakit pada awal babak kedua dalam pertandingan di stadion Morumbi di Sao Paulo.

Tayangan televisi memperlihatkan dokter sedang berusaha menyelamatkan nyawa pemain itu.

Ketua Sao Caetano Nairo Ferreira mengatakan kepada pers di rumahsakit Sao Luiz bahwa pemain itu meninggal tak lama setelah tiba di rumahsakit.

Serginho (30) bergabung dengan Sao Caetano sejak 1999. Dia sebelumnya bermain pada klub-klub lebih kecil dan tidak terkenal termasuk Mogi Mirim, Democrata, Ipatinga dan Aracatuba.

11.David di Tommaso
Spoiler for David di Tommaso:


12.Venkatesh
Spoiler for Venkatesh:
Gelandang klub Bangalore Mars bernama Venkatesh berusia 27 tahun meninggal saat melakoni sebuah pertandingan liga di sebelah selatan kota Bangalore.

Ia sejatinya baru masuk lapangan di menit 73 sebagai pemain pengganti, namun serangan jantung membuatnya terjatuh tak sadarkan diri di akhir pertandingan.

Laporan media menyebutkan jika saat itu tak ada ambulans tersedia sehingga Venkatesh harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan bajaj, angkutan umum di area lokal India.

13.Piermario Morosini
Spoiler for Piermario Morosini :
Kejadian itu terjadi saat Livorno menghadapi tuan rumah Pescara dalam lanjutan laga Seri B Italia. Di menit 31 tiba-tiba Morosini mengalami kejang dan lantas terjatuh di lapangan.

Seketika itu tim medis langsung menuju ke lapangan dan melakukan pertolongan pertama sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Tapi sayang Tuhan berkehendak lain dan dalam perjalanannya ke rumah sakit, Morosini yang baru berusia 25 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya.

"Dia menderita cardiac arrest. Sayangnya di sudah meninggal ketika ambulans tiba. Dia tidak bisa sadar," tutur dokter De Blasi seperti dilansir Football Italia.

sekian dari ane maaf kalo repostemoticon-Blue Repost maklum ane nubi gan
ane menerima saran &kritik untuk membuat ane jadi lebih baik lagiemoticon-Ngakak



masih banyak gan yang meninggal dilapangan,
blum lagi pemaen amatir-nya,,
kemaren malah di piala kabupaten tempat ane ada yang meninggal
disambar petir dilapangan emoticon-Big Grin
Terakhir dari liga indonesia gan..
pada ga dibayar gajinya//emoticon-Turut Berduka

○( "╰_╯)==○*(✗,✗)з YUNOMI SOWEL !!emoticon-Ngaciremoticon-Peace
Quote:Original Posted By sh1nt0g3ndh3ng
masih banyak gan yang meninggal dilapangan,
blum lagi pemaen amatir-nya,,
kemaren malah di piala kabupaten tempat ane ada yang meninggal
disambar petir dilapangan emoticon-Big Grin


wkwkwkwkemoticon-Ngakak gosong gan


sudah kehendak Tuhan mereka mati di tempat yg menjadi panggung mereka emoticon-Berduka (S)




Best Regards,
WSSChanger
×