alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e574c51b7608f869000013/kecewa-beli-barang-butut-dikasih-maaf-sama-defjemmy-aka-jemmy-082166538488---28007ba2
Kecewa Beli Barang BUTUT dikasih MAAF sama Defjemmy aka Jemmy 082166538488 / 28007BA2
inti kekecewaan:
Saya beli barang secara online dengan seller ini, bukan di kaskus tapi toko sebelah, pembayaran lunas tanggal 21 Desember 2012, tapi baru bisa kasih resi dan barang datang tanggal 28 Desember 2012, dan resi yg di berikan tidak terdaftar di JNE dari pertama kali saya cek hingga saat ini, barang tiba dengan CACAT kemudian saya komplain panjang lebar seller ngotot tidak mau ganti dan tukar barang atau potong harga sekalipun, dan pembeli hanya di kasih ucapan MAAF

Identitas Seller ABAL-ABAL:
Spoiler for "Identitas seller":


u/ selengkapnya baca di SINI
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
wah yang sabar gan makanya make rekber biar lebih aman transaksinya
Quote:Original Posted By Mr.eja
wah yang sabar gan makanya make rekber biar lebih aman transaksinya


setuju gan... lebih aman lg cod.. kl bohong tinggal timpuk langsung aja orannya.. emoticon-Ngakak
masuk daftar blacklist ane
thx infonya ganemoticon-Cendol (S)
Laporin aja gan

di buka**** kan ada fasilitas buat dilaporin, biar akunnya di blok,,,, emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
itulah gan kenapa ane gak pernah mau mampir ke toko sebelah... banyak penipunya...
ane jual - beli barang selalu di kaskus lebih aman dengan ada nya rekber emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mazzgun


setuju gan... lebih aman lg cod.. kl bohong tinggal timpuk langsung aja orannya.. emoticon-Ngakak


Soalnya sy taunya sellernya di medan... taunya --' dikrimnya dari jakarta juga walaupun mungkin ini kesalahan suppliernya, tapi kan sy beli sama dia --a harusnya dia yg tanggung jawab sama saya!! ini malah pasrah dapet barang dari sananya emang begitu --a kenapa ngga bilang di awal ada cacat???? di jebak mati2an sy

emang belanja onlen bikin ngiler, tapi ya musti jauh lebih ati2 dan selektif milih seller
kalo udah kejadian gini hanya penyesalan yg didapat+pelajaran berharga dari pengalamanemoticon-Big Grin
wah...wah...yang sabar ya gan...
ane juga sering begitu...
emang klo buy via onlen tuh menting kita agak sewot dikit..
karena..ya seperti kasus agan sm ane...
mau komplain ribet..mau retur....seller ngeselin...
makanya ane hormat banget sm seller yang jujur dan rendah hati serta tidak sombong.....
COD adalah cara (ter)baik menurut ane gan bro
Quote:Original Posted By nugigunung
Laporin aja gan

di buka**** kan ada fasilitas buat dilaporin, biar akunnya di blok,,,, emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Iya gan lagi diusahain u/ laporin biar gerah tuh seller liat perlawanan ane, kemarin dia pasrah gitu sy bilang mw bikin surat pembaca, ya sudah bikin aja

Quote:Original Posted By deydeychristina
wah...wah...yang sabar ya gan...
ane juga sering begitu...
emang klo buy via onlen tuh menting kita agak sewot dikit..
karena..ya seperti kasus agan sm ane...
mau komplain ribet..mau retur....seller ngeselin...
makanya ane hormat banget sm seller yang jujur dan rendah hati serta tidak sombong.....
COD adalah cara (ter)baik menurut ane gan bro

ya COD amat sangat disaran kan terutama untuk barang2 bernilai 500rb keatas menurut ane.... ya walau pun duit ane bukan hilang karena barang ngga adatang.... tapi tetep kesel karena dapat barang cacat
Upppp uppp upppp
thanks share nya gan, penipu kelaut aja, bisnis jujur lebih enak ke batin gan..
Quote:Original Posted By eternal4n
thanks share nya gan, penipu kelaut aja, bisnis jujur lebih enak ke batin gan..


Sy lebih befikir dia ngga nipu sih gan... tapi nga tanggung jawab after sales.... kesanya kaya mau untungnya doang
gak pake rekber ya gan? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ediww
gak pake rekber ya gan? emoticon-Sorry


Belum pernah rakber nih gan --' sebelum2 nya belanja online ngga pernah ada masalah sih, baru kejebak kali ini, plajaran mahal
jadi pelajaran gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By wiratamaya
jadi pelajaran gan emoticon-Berduka (S)


pelajaranya mahal ya..... hikksss
makin banyak aja yg bginian di jubel online emoticon-Cape d...
sabar ya gan
harus lebih hati hati gan..