alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e57324532acf177e000007/ask-tolong-di-jawab-yang-tau-penyakit-ini
[ASK] Tolong di jawab yang tau penyakit ini
Assalamu'alaikum wr wb..

Gan, ane bingung sama temen ane, bisa d blang sahabat ane gan emoticon-Smilie
Gini..
ane kenal dia sejak 2009 di mana ane duduk kelas 1 smk dan skrg sudah kelas 4 smk.. 2013..
yang mau ane tanyakan adalah penyakitnya gan,
Tangan dia slalu keluarin air.. (avatar ? bukan gan -,- dia basah gitu tangannya gan emoticon-Frown )
Trus kata bundanya , dia di larang makan nanas , permen kaki..
dan tadi ane rujakan di sekolah,
ane smsin bundanya,
Kata bundanya.. Nanas itu racun buat dia >.<
ane spontan kaget gan emoticon-Frown . kok bisa .
nanas kan enak, perasaan bergizi juga -,-. kok bisa bagi dia nanas itu racun emoticon-Frown

ane ngelarang dia gan makan, tpi dia tetep aja mkan, dan stelah dia tau ane ngeliat dia mkan, langsung di leteh(di buang gtu dari mulutnya) soalnya ane khawatir banget sma dia gan, emoticon-Smilie

bagi agan agan yang tau penyakit dia apa namanya emoticon-Frown mohon di jawab gan..
soalnya ane tanya ke bundanya, ke dia , sllu ga di jawab gan emoticon-Frown
Oh ya satu lagi. sahabt ane cewe gan emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)

Trimakasih untuk kunjungannya dan jawaban agan emoticon-Smilie

Salam Persahabatan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Ralonse
itu keluar air maksudnya keringat ya ?

mungkin ini : http://wanenoor.blogspot.com/2011/08...l#.UOWKieRg_Sk


Makasih yah jawabannya gan emoticon-Smilie ..
tpi d sna ane tdk lihat d larang makan nanas, dan permen kaki.. >.<
ane krang jelas jg sih gan yah, dia kakinya jg ane blum pernah lihat,, keringetan jg ato ndak, hehee..
tpi makasih yah gan jawabannya.. ntar ane cari tau lagi emoticon-Smilie
Ane cuman bisa nebak2 aja sis. Mendingan tanya dokter deh.
Tapi bisa jadi kalo tuh orang kena paru2 basah. Kan salah satu cirinya mudah berkeringat telapak tangannya. Tapi ane kurang tau pantangannya.

Setau ane selama ini, orang hamil pantang makan nanas muda sis, bisa gugur janinnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Frozt22
Ane cuman bisa nebak2 aja sis. Mendingan tanya dokter deh.
Tapi bisa jadi kalo tuh orang kena paru2 basah. Kan salah satu cirinya mudah berkeringat telapak tangannya. Tapi ane kurang tau pantangannya.

Setau ane selama ini, orang hamil pantang makan nanas muda sis, bisa gugur janinnya emoticon-Ngakak


ane laki gan -,- .. masak d panggil sist sih -,- huhuu.. hahaa..
oalah,, gtu yah gan.. paru paru basah >.< emoticon-Frown .. sdihnya denger gan emoticon-Smilie
hemm..
tpi ga yakin dia hamil gan -,- .. dia ga hamil gan >.< hahaha..

Makasih yah gan komengnya emoticon-Big Grin jawabannya >.< emoticon-Big Grin.. XD
Sahabat apa sahabat tuh... emoticon-Ngakak
Ane pnh denger kalo tangan suka keringetan itu paru2 basah gannn....
ane ada obat herbal buat paru2 basah gan.
PM me ya
Quote:Original Posted By chaikwee
Sahabat apa sahabat tuh... emoticon-Ngakak
Ane pnh denger kalo tangan suka keringetan itu paru2 basah gannn....


hehee.. iya gan emoticon-Malu (S)
ini bener sahabt ane gan emoticon-Hammer2
makasih yah gan jwabannya emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By eghycool
ane ada obat herbal buat paru2 basah gan.
PM me ya


wah gan emoticon-Malu (S) maap sblumnya gan emoticon-Malu (S)
dia udah ke rmah sakit gan emoticon-Smilie cuma ane kgak d kasih tau dia sakit apa emoticon-Malu (S)
dia udah ada obatnya kyaknay gan emoticon-Malu (S)
maap ye bang emoticon-Malu (S)
Coba cari di om google aja....hiperhidrosis...tuh karena produksi kelenjar keringat ya berlebihan....
Quote:Original Posted By jenyongkoputro
Coba cari di om google aja....hiperhidrosis...tuh karena produksi kelenjar keringat ya berlebihan....


iya gan emoticon-Malu (S)
ini sama kyak komentar prtama emoticon-Malu (S)
ane jg masih ragu gan emoticon-Malu (S)
smoga aja bsa smbuh dah emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo biasanya sih itu jantung lemah gan
Quote:Original Posted By Knight_
emoticon-Matabelo biasanya sih itu jantung lemah gan


ooh gtu yah gan emoticon-Malu (S)

makasih yah gan emoticon-Big Grin
hiperhidrosis itu
Quote:Original Posted By princess_33
hiperhidrosis itu


ada ada aja si agan emoticon-Hammer2
wahh ane juga gitu tuh..
dari kecil..

cuma ane ngga terlalu masalahin..
y sekarang alhamdulillah bae2 aj.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Usahaini
wahh ane juga gitu tuh..
dari kecil..

cuma ane ngga terlalu masalahin..
y sekarang alhamdulillah bae2 aj.. emoticon-Ngakak


wah,, dari bawaan lahir yah gan emoticon-Malu (S)
ada yang di larang larang gk sma dokter ?
kyak mkan ini gk boleh, kyak itu nanas, acar, dan lain lain gtu :/
Quote:Original Posted By 5AN


wah,, dari bawaan lahir yah gan emoticon-Malu (S)
ada yang di larang larang gk sma dokter ?
kyak mkan ini gk boleh, kyak itu nanas, acar, dan lain lain gtu :/


waahh ngga tuhh.. emoticon-Ngakak (S)

bnyak yg bilang itu lemah jantungg sis..

bnyak juga yg saranin rajin olah raga n jaga konsumsi..
yaa mungkin biar kondisi jantung'a ttp sehat.. emoticon-Ngakak (S)
kalau unutk jawaban pastinya disarankan untuk segera pergi kedokter ajah