alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e56f041b7608bb77000008/ade-gue-di-hipnotis
Ade gue di hipnotis!
Langsung aja dah ga pake basa basi nih.

Ade gue abis kena hipnotis di daerah arteri-kodam, pondok indah , jaksel buat agan-agan hati-hati kalo ada yg ngaku polisi mau nilang itu modus penipuan.

KRONOLOGIS:
Jam 1 siang ini Ade gue sama temen nya mau ke Gandaria city dari arah pondok indah, naik motor mio j putih. Tiba-tiba dipepet sama motor mio j biru , yang ngaku-ngaku sebagai polisi ciri fisik pelaku badan nya gede,tinggi,botak,pertama nya ga pake jaket pas udah berhentiin ade gue langsung buka bagasi motor pake jaket nya. Awal nya dia mepet ngaku mau nilang, terus ade gue dibawa ke dalem gang kodam buat ditanyain sama pelaku. Temen ade gue karena muka nya panik malah jadi sasaran empuk si pelaku, dan si pelaku malah marah-marahin ade gue dibilang nya ade gue nyolot dan malah heran nya temen nya malah belain si pelaku itu.

Ga lama kemudian ade gue dibawa sendirian naik motor sama si pelaku, dibilang nya mau interogasi beda-beda. Disitu temen ade gue ditinggal sendirian sm pelaku nya, ade gue pake ditanya2 rumah dimana, ade gue lgsg aja bilang selesain di rumah gue tapi si pelaku mengelak. Setelah ditanyain ade gue ditinggal disitu aja sama pelaku, awal nya ade gue ngira dia bakal balik ke temen nya ternyata dia ga balik ke tempat temen nya.

Temen ade gue kehilangan iphone 5 sm bb dakota nya, dan temen ade gue dihipnotis disitu juga. Apa yang ade gue liat dan ngomong dan pelaku ngomong ke ade gue beda sama apa yang diliat temen nya.


Harap hati-hati gan sis kejadian siang2

No telp pelaku yang ditulis di hp ade gue : 087884449307
Ciri pelaku : ngaku sbg polisi, badan gede,botak,pake jaket pas nyetopin

Mungkin ada yg punya info?
PertamaXxxx!


emoticon-Ngakak Mampus lo gan! emoticon-Ngakak Mampus!


Ah emoticon-Tai Mending tuh I Phone 5 Sama dakota buat gue aja emoticon-Malu Btw Nice Inpoh gan! Moga moga menang undiannya
Quote:Original Posted By apaajabo1
PertamaXxxx!


emoticon-Ngakak Mampus lo gan! emoticon-Ngakak Mampus!


Makasih ya gan emoticon-Smilie semoga agan ga kena yah
lapor limbad gan
semoga pelakunya cepet ketemu deh gan emoticon-Smilie
apapun yg terjadi, tetep stay cool aja, jgn panik emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Schutzstaffel13
semoga pelakunya cepet ketemu deh gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By 13132013
lapor limbad gan


Makasih ya agan-agan doa nya masih nunggu sama yg pernah kena juga mungkin ada info

turut berduka gan

modus dh lama tuh
di hipnotis apa di palak gan emoticon-Bingung (S)